ASW Siap Menjadi Abdi Wong Klaten

BERITA KLATEN – Ditemui di rumahnya di Kampung Kanjengan nomor 31 RT 02, RW 02 Bareng,  Klaten Tengah,  Klaten, A .Slamet Waluyo SPd (ASW) sedang mempersiapkan untuk konsolidasi sebagai abdi bagi wong Klaten, Senin (25/3/2019) siang.

Begitu melihat kedatangan tamu ASW terus beranjak menemuinya. Setelah berbincang sesuai kebutuhannya kemudian tamunya pergi meninggalkan rumah ASW. Kedatangan tamunya menurut ASW, tamu yang baru saja pergi akan membantu mencari dukungan sehubungan A.Slamet Waluyo yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan nomor urut 8. ASW terdaftar di daerah pemilihan (dapil) Klaten 1 yang meliputi Kecamatan Wedi, Klaten Selatan,  Klaten Tengah, Klaten Utara, Ngawen, Kalikotes, dan Kebonduren.

Motivasi yang mendorong semangatnya untuk menjadi abdinya wong Klaten adalah ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat umum. Kepedulian pada sesama, yang memotivasinya untuk berkiprah melayani sosial kemasyarakatan. Semangat  berdedikasi, melayani untuk kepentingan umum yang mendorong lubuk hatinya.

Sikap hidupnya yang bersahaja, jujur, dan bertanggung jawab, sing cetho Ora neko-neko, tentunya juga tidak korupsi. Dengan keberhasilan dalam usahanya dalam bidang mebeler  ini membuktikan sebagai pekerja keras dan ulet. Usaha mebelernya dikembangkan di Kampung Kanjengan, Bareng. A. Slamet Waluyo juga mempunyai rumah tinggal di Dukuh Belang Kulon RT 04, RW 5 Jonggrangan, Klaten Utara.

Di Kampungnya ASW juga peka dan peduli pada kondisi kampunya bila ada kerusakan. Misal kondisi kali yang rusak talutnya ASW tidak segan-segan dan iklas memperbaiki talut.

Ia menyadari ketika nantinya dapat masuk sebagai anggota DPRD Klaten ia akan menempatkan / memposisikan sebagai abdi yang siap menjalankan perintah dari wong klaten. Melalui media ini ASW mohon doa restu untuk mendukungnya .(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *