Tahun 2016 SMP Negeri 2 Klaten Tempati Gedung Baru

Gedung baru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Klaten rencana tahun 2016 sudah ditempati. Pembangunan dua lokal gedung dan 24 ruang kelas dalam proses finishing ( penyelesaian). Pembangunan gedung SMP Negeri 2 Klaten, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah dibiayai dari APBD Kabupaten Klaten.

Demikian diungkapkan Ketua Komite SMP Negeri 2 Klaten Moch Isnaeni didampingi humas SMP Negeri 2 Klaten Ngadi ketika ditemui di SMP Negeri 2 Klaten, Kabupaten Klaten, Kamis (25/6) siang di sela-sela memantau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2015/2016. Dalam kesempatan itu juga Moch Isnaeni mengatakan pembangunan gedung baru SMP Negeri 2 Klaten memang belum tuntas. Namun gedung untuk ruang kepala sekolah, ruang guru, kantor TU, dan ruang kelas sudah ada. Menurut Isnaeni ruang laboratorium belum ada. Pembangunan gedung untuk ruang laboratorium menyusul.

Lebih lanjut Moch Isnaeni mengatakan ada rencana gedung baru SMP Negeri 2 Klaten akan diresmikan oleh Bupati Klaten H Sunarna pada tanggal 20 Nopember 2015 sekalian meresmikan Masjid Agung yang berada di Jonggrangan. Harapan para murid dan para guru gedung SMP Negeri 2 Klaten segera dapat ditempati. Moch Isnaeni menyitir yang dikatakan beberapa orang guru dan banyak orang tua siswa lokasi atau komplek gedung baru SMP Negeri 2 Klaten sangat mendukung untuk kegiatan belajar mengajar. Karena gedung baru SMP Negeri 2 Klaten dibangun di tempat yang jauh dari keramaian. Kanan kiri adalah persawahan, membuat udara tidak nyaman.

Sekilas saja, gedung baru SMP Negeri 2 Klaten berada di belakang Stadion Trikoyo Klaten. Jalan untuk menuju ke gedung baru lewat jalan yang berada di samping kiri tembok Stadion Trikoyo. Jalan di pinggir Stadion Trikoyo yang menuju ke SMP Negeri 2 Klaten perlu diciptakan suasana yang bersih dari nyaman.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *