Senam Ceria Nasdem Miranda Vera Yuliantie Dikenal Di Kemalang

BERITA KLATEN – Giat Senam Ceria Nasdem di lapangan Desa Dompol,  menghantar Miranda Vera Yuliantie sebagai calon anggota DPR pusat nomor 6, dari Partai Nasdem dikenal di wilayah Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten,  Jawa Tengah, Rabu (27/3/2019) pagi.

Dalam giat senam ceria Nasdem yang diselenggarakan bersamaan jadwal kampanye terbuka Partai Nasdem hari ke-2 di Jawa Tengah menjadi momentum untuk mendulang suara bagi Miranda Vera Yuliantie, beserta tandemnya ialah Tri Mawarti untuk DPRD Kabupaten Klaten , dan Warniningsih untuk DPRD Provinsi Jateng. Senam ceria Nasdem tersebut diikuti dominan para wanita jumlahnya mencapai kurang lebih 200-an kaum wanita.

Momentum kampanye Partai  Nasdem pada hari ke-2 di Jawa Tengah ini menjadi kesempatan para calon legislatif dari Partai Nasdem untuk mencari dukungan dari masyarakat. Kegiatan senam ceria Nasdem tadi pagi di lapangan desa Dompol dihadiri pengurus DPD Nasdem Kabupaten Klaten Sawindu. Untuk menyemangati senam ceria Nasdem dipandu oleh 3 orang instruktur dari Sanggar Mawar Klaten ialah Gomes,  Rany BE, dan Tri Mawarti. Untuk menyemarakkan suasana senam ceria Nasdem juga dihibur penyanyi, dan ada undian door prize atau hadiah hadir. (ksd) 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *