Ratusan Orang Sidang Pelanggaran Lalu-lintas

KLATEN (BK). Pelanggaran lalu-lintas sehubungan operasi patuh secara nasional petugas polisi lalu-lintas Resort Klaten, Jawa Tengah, berhasil menindak ratusan pengemudi kendaraan. Sidang pelanggaran pengemudi kendaraan bermotor dilaksanakan di Pengadilan Negeri Klaten, Jumat (27/5).

Pada Jumat pagi sekitar pukul 07.15 warga masyarakat yang akan sidang mulai datang. Menurut Eny salah seorang yang akan mengikuti sidang undangan sidang pada pukul 08.00. Meski waktu sudah menunjukkan pukul 08.45 tetapi warga masyarakat dengan sabar menanti.

Mendekati pukul 09.00 sudah dimulai sidang. Pemanggilan sidang pelanggaran dilakukan sesuai urutan nomor yang dipunyai. Pelaksanaan sidang pelanggaran pengemudi kendaraan berjalan lancar. Pengemudi yang dikenai denda langsung membayar pada petugas dari Kejaksaan Klaten yang berada di sebelah ruang sidang pelanggaran berkendara motor. Pelaksanaan sidang pelanggaraan berkendara ada dua ruang.

Sidang pelanggaran berkendara motor ini merupakan bagian  operasi patuh secara nasional yang digelar oleh Polres Klaten tanggal 16 s/d 29 Mei. Operasi patuh menurut beberapa anggota polisi untuk cipta kondisi aman menjelang bulan Ramadhan. (ksd)

Antrian warga masyarakat  yang akan membayar denda pelanggaran  mengendarai kendaraan bermotor. (p.kus)
Antrian warga masyarakat yang akan membayar denda pelanggaran mengendarai kendaraan bermotor pada petugas. (p.kus)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *