Kegiatan Senam Di Jogonalan Rutin Dilakukan Sebulan 1 Kali

BERITA KLATEN-Kegiatan senam bersama di Kecamatan Jogonalan dilakukan setiap bulan 1 kali. Senam bersama diikuti oleh karyawan instansi yang ada di Wilayah  Kecamatan Jogonalan. Bulan Juli ini senam bersama dilaksanakan di Puskesmas Jogonalan 2, Jumat (27/7/2018).

Kegiatan senam bersama ini diikuti kurang lebih sejumlah 150-an orang. Yang mengikuti senam bersama antara lain para kepala sekolah dasar (SD), kepala SMP, kepala SMA dan kepala SMK. Dari Kantor Kecamatan Jogonalan hampir semua mengikuti. Camat Jogonalan Kusnin juga hadir dan nampak semangat senam. Dari Polsek Jogonalan ada beberapa anggotanya yang mengikuti. Dari kantor Koordinator Wilayah Pendidikan Jogonalan hampir semua datang ikut senam.

Pantauan BERITA KLATEN, para kepala desa (Kades) di Kecamatan Jogonalan banyak yang tidak hadir mengikuti senam bersama. Salah seorang Kepala Sekolah yang enggan disebut namanya mengatakan kegiatan senam bersama di lingkungan Kecamatan Jogonalan dilaksanakan pada hari Jumat. Namun tidak tentu pada hari Jumat ke berapa. Yang hadir mengikuti senam bersama tidak selalu lengkap. Pada hal harapannya semua pejabat dari tingkat Muspika hingga desa dapat hadir semua. Karena dalam.kesempatan senam bersama dapat untuk silaturahmi. Senam bersama dilaksanakan sekitar 90 menit. Dimulai kurang lebih pukul 08.00 hingga 09.30. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *