Polres Klaten Komitmen Untuk Ciptakan Zero Pelanggaran

BERITA KLATEN – Dalam apel  di lapangan Polres Klaten yang diikuti semua satuan, Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi mengintruksikan agar berkomitmen menciptakan zero pelanggaran dan zero toleransi pada pelanggaran, Kamis (28/3/2019) pagi tadi.

Apel pagi tadi dipimpin oleh Kapolres Aries Andhi. Dalam amanatnya Aries Andhi antara lain mengatakan agar tetap menjaga zona integritas yang bebas dari korupsi. Anggota Polri harus dapat mewarnai sendi-sendi yang baik pada masyarakat. Untuk menciptakan kinerja polisi yang baik perlu pembinaan mental yang baik bagi polisi. Sehingga Polres Klaten akan dapat mewujudkan zona integritas yang sudah dilakukan.

Dalam kesempatan wawancara, Kapolres Aries Andhi juga menuturkan tahun ini   Polres Klaten melakukan penilaian zona integritas. Mengenai zero toleransi yang dimaksudkan adalah tidak akan memberi toleransi pada pelanggar. Bagi pelanggar yang meski sudah dimaafkan tetapi proses hukum tetap jalan.

Dalam apel tersebut Kapolres Klaten Aries Andhi juga melakukan pemeriksaan kelengkapan surat identitas maupun surat kelengkapan berkendara motor.  Pada apel juga ada beberapa anggota Polres Klaten yang disuruh periksa urine. Salah satunya adalah Kapolsek Polanharjo AKP Sugeng. Semua yang diperiksa tidak ada ditemukan pelanggaran. Selesai apel pagi mengenai komitmen zero pelanggaran dilanjutkan sarapan soto bersama. Sebelumnya dilakukan goresan penandatanganan pada spanduk komitmen zero pelanggaran. (ksd).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *