Deklarasi Kla-X Sebagai Rumah Jokowi Di Klaten

BERITA KLATEN – Bersamaan kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di GOR Gelarsena Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Sunarna mendeklarasikan Kla–X sebagai Rumah Jokowi,  Sabtu (30/3/2019).

Hadir dalam kampanye sekaligus deklarasi Kla-X (Klaten)  Rumah Jokowi di Klaten, Jawa Tengah antara lain Ketua DPD PDI Perjuangan Tengah Bambang Wuryanto, dan Caleg DPR Pusat Casyta A Chatmandu, serta ribuan kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Klaten. Dalam kampanye tersebut Sunarna menyampaikan pidato politik mengajak para kader PDI Perjuangan untuk menjadikan Joko Widodo sebagai presiden pereode yang ke-2. “Sanggupkah yang hadir di sini untuk mendukung Joko Widodo menjadi Presiden Indonesia yang ke-2 kali,” ajak Sunarna pada yang datang di GOR Gelarsena.  Ajakan itu dijawab sanggup oleh para kader PDI Perjuangan.

Sunarna juga mengajak agar para kader PDI Perjuangan juga ikut mengawasi di tempat pemungutan suara (TPS). Selain mengawasi, para kader PDI Perjuangan juga memantau penghitungan pemilu presiden dan legislati.

Kemudian Bambang Wuryanto dalam pidato kampanye juga mengajak para Kader PDI Perjuangan yang datang kampanye untuk menjadikan Joko Widodo yang rumahnya Solo jadi Presiden lagi. Di Klaten ditargetkan dapat menang sampai 80%.

Pantauan Berita Klaten, para kader dan simpatisan PDI Perjuangan sudah mulai datang sejak sekitar pukul 09.00. Dari semua penjuru pusat Kota Klaten banyak konvoi kendaraan menuju ke Gedung Olah Raga (GOR)  Gelarsena di Klaten Utara. Para kader PDI Perjuangan yang terlihat datang dan pergi di GOR Gelarsena. Kemudian para simpatisan nampaknya senang bergerak konvoi di jalan-jalan. Di GOR Gelarsena juga ada hiburan musik, yang menghadirkan penyanyi-penyanyi cukup molek.  Sehingga para simpatisan dan kader PDI Perjuangan merasa terhibur.

Untuk menjaga keamanan kampanye PDI Perjuangan, Polres Klaten menurunkan anggotanya. Semua satuan Polres diturunkan di lapangan. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *