Pasangan Hanif N Ungguli Pasangan Iskandar

Pasangan Hanif Nurvedus dan Andi Mustofa akhirnya berhasil merebut juara 1 turnamen bulu tangkis setelah mengalahkan pasangan Iskandar dan Abadi dengan sekor nilai 30 – 28. Perebutan final ini masing-masing pasangan menunjukkan keuletannya dengan permainan bola bervariasi. Final yang diselenggarakan di gedung KPRI Jogonalan, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (30/4) disaksikan puluhan penggemar olah raga bulu tangkis.

Dalam perebutan di tahapan final dua pasangan ini nampak berjuang keras untuk dapat meraih juara 1 dalam even turnamen bulu tangkis dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2015. Perjuangan keras masing-masing pasangan untuk mendapatkan poin demi poin nilai nampak dalam upayanya bermain. Bola-bola panjang yang mereka pukul melambung nampak sama kuat. Kedua pasangan juga nampak kelelahannya, Maka tidak heran bila bola mati digunakan masing-masing pasangan agak mengulur waktu memulai melakukan serpen. Setelah angka nilai yang terpaut dua maupun satu, para pemain nampak lebih semangat. Namun kenyataan, permainan yang nampak sama-sama pores akhirnya pasangan Iskandar dan Abadi yang sempat diunggulkan oleh penonton dapat dikalahkan oleh pasangan Hanif Andi Mustofa.

Juara 3 dalam turnamen bulu tangkis ini berhasil direbut pasangan Agus Tri Wibowo dan Sumanto. Sedangkan juara harapan diduduki pasangan Sudi Hartono dan Didik Rudi. Pertandingan turnamen bulu tangkis ini berjalan lancar dan penuh sportivitas.

Ketua panitia penyelenggara turnamen bulu tangkis dalam rangka Hardiknas Andreas Budi Rustomo, dalam sambutan penutupan turnamen tersebut mengatakan, pelaksanaan turnamen bulu tangkis tahun 2015 ini lebih meriah. Selain lebih meriah juga lebih panas. Namun setelah pertandingan / turnamen bulu tangkis ini selesai maka tidak panas-panasan lagi. Kembali pada suasana yang baik, relasi tetap baik. Ditegaskan oleh Andreas Budi Rustomo, semua juara dapat uang pembinaan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *