Wartawan Sebagai Mitra Polres Klaten Selalu Sinergis

BERITA KLATEN-Wartawan merupakan mitra kerja polisi. Maka hubungan kerja sama antara wartawan (awak media) dengan Polres Klaten perlu dipertahankan.

Demikian dituturkan Kepala Kepolisian (Kapolres) Klaten  AKBP Yuli Agung Pramono dalam acara ramah tamah dengan para wartawan atau awak media di Rumah Makan Merapi Resto, Selasa (31/10/2017. Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Yuli Agung Pramono  didampingi Kasat Narkoba AKP Munawar, Kasat Lantas AKP Adhytiawarman Gautama Putra, Kasat Serse AKP Suardi, Kasat Intelkam AKP Subadar Rahmad, dan perwira lainnya. Dalam mengawali ramah-tamah Kapolres Yuli Agung Pramono bahwa silahturahmi  dapat memperpanjang umur.  Dalam kerja sama yang sinergis Polres Klaten tidak harus selalu terbuka atau transparansi pada wartawan atau awak media. Bila akan meliput penyergapan langsung perlu mempertimbangan keamanan. Karena penyergapan bisa membahayakan banyak pihak. Kemudian bila ada rahasia negara sesuai undang-undang yang mesti dirahasiakan maka tidak akan dibuka. Yuli Agung Pramono juga menyampaikan Polres Klaten belum mempunyai ruangan pers. Ia berharap dapat membuat ruangan untuk jumpa pers.

Dalam kesempatan ramah tamah, dari wartawan yang diwakili Joko Sarjono menyampaikan banyak terima kasih atas diselenggarakannya ramah tamah dengan teman-teman wartawan. Selain itu juga merespon positif bila Kapolres Yuli Agung Pramono akan membuat ruangan untuk jumpa pers.

Pertemuan ramah ramah antara  Kapolres Klaten AKBP Yuli Agung Pramono  dengan teman-teman wartawan yang bertugas di Klaten diakhiri dengan makan bersama. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *