Sosialisasi DIPA Polres Klaten Th 2019 Diikuti Jajaran Polres Klaten

BERITA KLATEN –  Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)  Polres Klaten tahun 2019 yang digelar di aula Polres Klaten diikuti jajaran Polres Klaten, Senin (31/12/2018).

Paparan DIPA Polres Klaten tahun 2019 disampaikan oleh Kabagren Polres Klaten Kompol Linda.  Besar anggaran DIPA Polres Klaten tahun 2019 mencapai Rp 117.902.200.000,- Besaran anggaran ini menurut Kompol Linda ada bagian-bagian anggarannya mengalami pengurangan, tetap, maupun ada bagian yang dinaikkan. Hal itu terjadi karena berdasar pada aktifitas kegiatan.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Klaten AKBP Aries Andhi, dalam sambutannya di hadapan para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan semua anggota yang hadir mengatakan agar anggaran dalam DIPA dipergunakan secara tepat dan benar.  Jangan sampai anggaran yang sudah dipacak tidak terpakai. Atau bingung penggunaannya. Anggaran yang direncanakan disesuaikan dengan agenda Kamtbmas.

Kapolres Aries Andhi menegaskan dalam menyusun rencana kerja harus ada target. Sehingga dalam kerja ada ukurannya atau parameternya. Masing-masing wilayah Polsek kondisinya berbeda. Sehingga besaran anggaran kegiatan Kamtibmas tidak sama di masing-masing Polsek.

Untuk melengkapi pengisian anggaran yang akan dicairkan agar hari Senin (7/1/2019) sudah selesai dibuat, dan diserahkan pada bagian perencanaan. Pada kesempatan itu juga Kapolres Aries Andhi juga mengecek bendahara apakah uang sudah siap. Daftar yang sudah diisi untuk pelaksanaan anggaran digunakan sesuai rencana. Jangan sampai memotong anggaran. Kapolres Aries Andhi berjanji tidak akan memotong anggaran sepeser pun.

Selesai pengarahan dari Kapolres Aries Andhi pada sosialisasi DIPA Polres Klaten tahun 2019 dilanjutkan penandatanganan fakta integritas oleh para Kabag, para Kasat,  dan para Kapolsek jajaran Polres Klaten. (ksd)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *