Senam Bersama Diikuti Ribuan Warga Klaten Selatan

BERITA KLATEN – Kurang lebih 2000-an warga masyarakat Kecamatan Klaten Selatan, mengikuti senam bersama di Lapangan Desa Sumberejo, Klaten Selatan, Minggu (1/12/2019) pagi.

Sekira pukul 06.30  di Lapangan  Desa Sumberejo, Klaten  Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah sudah penuh orang memakai kostum  kaos warna merah bertuliskan cendol dawet. Ribuan orang yang ada di lapangan  Sumberejo kemudian melakukan olah raga senam bersama.

Tidak lama kemudian Bupati Klaten Hj Sri Mulyani datang di lapangan Desa Sumberejo. Kehadiran Bupati Klaten Hj Sri Mulyani diawali bregodo barisan prajurit kraton yang berjumlah kurang lebih 300-an orang. Sedangkan Bupati Sri Mulyani naik kereta diikuti beberapa orang pejabat lainnnya.

Kehadiran Bupati Hj Sri Mulyani ingin bersama silaturahmi dengan warga masyarakat Klaten Selatan dalam kegiatan senam bersama. Selain itu Bupati Sri Mulyani juga memberikan bantuan sembako pada warga masyarakat yang mempunyai anak masih dalam kondisi stanting.  Bupati Sri Mulyani juga mengukuhkan relawan Unit Reaksi Cepat ( URC) Klaten Selatan.

Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan selaku ketua panitia senam bersama di Klaten Selatan, dalam sambutannya memgucapkan selamat datang pada Bupati Sri Mulyani. Joko Hendrawan pada warga masyarakat Klaten Selatan juga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya mengikuti senam bersama.

Untuk memeriahkan suasana kegiatan senam bersama dipentaskan fragmen oleh kaum muda Dukuh Kunden. Selain itu juga ada hiburan musik dari Klaten dan beberapa orang penyanyi. Sehingga suasana senam bersama nampak hingar bingar.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *