Sunardi Terpilih Kembali Sebagai Ketua PGRI Kabupaten Klaten

BERITA KLATEN – Konferensi Kabupaten PGRI Klaten masa bhakti XXII tahun 2020 di Wisma PGRI Klaten Haji Sunardi terpilih kembali sebagai ketua, Senin (30/11/2020).

Konferensi Kabupaten PGRI Klaten masa bhakti XXII yang dibuka oleh Pjs Bupati Klaten Sujarwanto Dwiatmoko berjalan sampai malam.  Dari hasil pemungutan suara dengan model surat suara F1, F2, dan F3  Untuk membedakan, F1 warna hijau untuk memilih ketua, F2 warna  merah untuk memilih wakil ketua ada dua orang,  dan F3 warna kuning untuk milih sekretaris. Dengan demikian setiap peserta Konferensi Kabupaten PGRI Klaten memilih 4 komponen adalah satu orang ketua, 2 orang untuk wakil ketua, dan seorang untuk sekretaris. Jumlah  yang mengajukan  menjadi calon pengurus PGRI Kabupaten Klaten ada 43 orang guru.

Dalam pemungutan suara Haji Sunardi dapat 838 surat suara kode F1, untuk wakil ketua diraih Yusuf Suwarno dapat 623 suara, dan Purwarno meraih 396 suara.  Untuk sekretaris diraih Suwartopo dapat 576 suara.

Peserta Konferensi Kabupaten PGRI Klaten dalam masa pandemi korona diikuti dari Pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Klaten, Cabang PGRI, IGTKI, dan Cabang khusus, dan ranting.  Karenanys pemungutan suara diwakilkan pada 2 orang.

Ketua panitia Konferemse Kabupaten PGRI Klaten Tri Margianto  mengatakan  Konferensi Kabupaten PGRI Klaten dalam memilih pengurus proses pungutan suara kurang baik.  Karena  pengutan suara yang diwakili tidak sesuai dengan aspirasi.  Tri Margisnto juga berharap pendidikan kaena pandemi korona ini  tidak berjalan baik. Pengurus  PGRI yang baru dapat berperan untuk memajukan pendidikan  di Klaten.(ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *