Polsek Manisrenggo Bhakti Sosial Di Desa Kecemen

BERITA KLATEN – Giat Jumat Berkah ke-9 Kepolisian Sektor (Polsek) Manisrenggo melakukan bhakti sosial di Desa Kecemen, Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (3/1/2020).

Bhakti sosial pada Jumat Berkah ke-9 di Desa Kecemen dipimpin Kapolsek Manisrenggo IPTU Pol Juwardi. Dalam bhakti sosial Jumat Berkah ini melibatkan beberapa TNI anggota Koramil Manisrenggo, Organisasi FPI dan Banser, relawan dolmo, dan Pemerintah Desa Kecemen. Mereka nampak kompak melakukan bhakti sosial pada Jumat Berkah di Desa Kecemen.

Kapolsek Manisrenggo IPTU Pol Juwardi mengungkapkan dalam bhakti sosial Jumat Berkah ke-9 ini yang disasar adalah Desa Kecemen. Di Desa Kecemen Polsek Manisrenggo menyerahkan  sembako pada 11 orang perempuan yang layak dibantu. Menurut IPTU Pol Juwardi yang dibantu adalah semua janda sudah usia tua (lanjut usia). Dijelaskan oleh Juwardi ada 3 orang yang dalam kondisi sakit stroke. Kebanyakan mereka yang dibantu tinggal sendiri. Anaknya  bekerja di luar Klaten. “Sebelas orang warga masyarakat Desa Kecemen yang dibantu adalah kaum duafa, semua janda dan sudah usia lanjut.  Ada 8 orang janda dan 3 orang menderita sakit stroke,”papar Kapolsek Juwardi menjelaskan.

Lebih lanjut IPTU Pol Juwardi mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Tentunya program itu mesti dilaksanakan oleh semua Polsek jajaran Polres Klaten. Dalam bhakti sosial Jumat Berkah ke-9 di Desa Kecemen ini juga melibatkan Kepala Desa Kecemen Sri Rambati untuk membagi rejekinya pada warganya.

Harapan IPTU Pol Juwardi adanya giat bhakti sosial Jumat Berkat akan dapat membantu warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Manisrenggo yang kurang beruntung hidupnya. “Mereka yang layak dibantu dapat merasakan berkah untuk dinikmati,”ujar Juwardi.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *