Operasi Gepeng Terjaring 4 Anak Pank

BERITA KLATEN (BK)-Operasi gelandangan dan pengamen (gepeng) yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Ketandan Klaten Utara, Klaten, Jateng, berhasil menangkap 4 0rang gepeng di perempatan RSI Ketandan, Jumat (3/3).

Sejumlah 4 orang gepeng yang diangkut oleh petugas Sabhara Polsek Ketandan adalah Ahmad Setiawan (29th), laki, empat tinggal Kebonarum, Klaten, Welliyem Mey Tantri (16th), kelamin.putri, tempat tinggal Caruban, Riyan Hidayat (19th), kelamin putra, tempat tinggal di Batikan, Juwiring, Klaten, Supriyanto (28th) kelamin putra, tempat tinggal Blora, Jawa Tengah. Mereka ditangkap ketika beraksi di jalan Yogya Solo tepatnya di perempatan Rumah Sakit Islam (RSI) Ketandan.

Empat anak pank langsung diangkut di Polsek Ketandan untuk dilakukan pembinaan dan penyuluhan oleh Kapolsek Ketandan Klaten Utara AKP Suyarta.  Pada wartawan Suyarta mengatakan 4 anak pank dibina dan diberi penyuluhan agar menjadi warga masyarakat yang baik. Seperti masyarakat pada umumnya yang hidup wajar di masyarakat. (ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *