Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Dandim Baru Klaten

BERITA KLATEN –  Komandan Kodim 0723/Klaten telah resmi berganti dari Letkol Kav Minarso kepada Letkol Inf Joni Eko Prasetyo. Serah terima jabatan Dandim Klaten dilaksanakan di Gedung Waratratama, Selasa (4/8/2020).

Serah terima jabatan Komandan Kodim Klaten dipimpin langsung oleh Koman-dan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar.

Acara serah terima jabatan Dandim Klaten tersebut bersamaan dengan acara tradisi penerimaan Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, Kasi Intel Korem 074 Waras-tratama Mayor Kav Erwandono, dan Kasiops Korem 074 Warastratama Mayor Inf Ronaldo Konstantin.

Kesempatan itu juga dilaksanakan serah terima jabatan 3 Dandim jajaran Korem 074 Warastratama, yaitu Komandan Kodim 0725 Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto kepada Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, Komandan Kodim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi P kepada  Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Komandan Kodim 0727 Karanga-nyar Letkol Inf Andi Amin Latama.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar berharap, semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersem-bahkan karya terbaiknya untuk kepen-tingan Korem 074/Warastratama.

“Dengan berbekal wawasan, pengala-man, serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin bahwa saudara-saudara sekalian yang menduduki jabatan baru akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa, dan Negara dengan sebaik-baiknya,” kata Danrem Kolonel Inf Rano Tilaar.

Kolonel Inf Rano Tilaar juga meminta agar masing-masing satuan meningkat-kan profesionalisme dan kemampuan, sehingga keberadaannya di satuan dapat memberikan dampak bagi kemajuan organisasi serta lingkungan dimanapun bertugas.

Dalam momentum tersebut juga dilaksa-nakan penandatanganan berita acara pengangkatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dan Serah Terima Jabatan Ketua Cabang. (ksd/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *