Subsatgas Binluh Penyuluhan Pada Masyarakat Tetap Patuhi Peraturan Lalu-lintas

BERITA KLATEN – Operasi patuh candi 2020 oleh jajaran Polres Klaten sudah digelar sejak tanggal 23 Juli 2020 dan akan segera berakhir tanggal 5 Agustus 2020 besok pagi

Dalam operasi yang berlangsung selama dua pekan itu, selain menekankan tentang tertib berlalu lintas, oleh subsatgas binluh dalam kegiatan ini sekaligus melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona atay covid-19.

Secara intens Subsatgas Binluh melaksa-nakan sosialisasi tertib berlalu-lintas maupun disiplin diri untuk penerapan protokol kesehatan bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Subsatgas Binluh berharap dengan selesainya Operasi Patuh Candi 2020 ini tidak mengurangi tingkat kedisiplinan masyarakat terkait kepatuhan terhadap peraturan lalu-lintas maupun Disiplin diri dalam penerapan protokol kesehat-an.

Hal tersebut disampaikan Ipda Subrata kepada masyarakat saat melaksanakan siaran radio untuk himbauan Kamtib-mas kepada masyarakat di Radio candisewu Klaten. Tak lupa Subsatgas Binluh mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di kabupaten Klaten yang telah patuh dan taat terhadap oeraturan lalu-lintas maupun penerapan prosedur protokol kesehatan. Selanjut-nya ke depan agar ditingkatkan dan mengajak masyarakat di sekitarnya untuk segera sadar disiplin berlalu-lintas dan protokol kesehatan.  Semoga yang belum sadar  segera bersikap yang disiplin. (ksd/humas res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *