Kapolsek Bayat Gerakkan Anggotanya Gotong Royong Bersihkan Bambu

BERITA KLATEN – Untuk membersihkan sunAagai  dari sumbatan pohon dan daun bambu Kapolsek Bayat IPTU Pol Suharto menggerakkan anggotanya gotong royong bersama masyarakat Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten, Rabu (4/12/2019) pagi.

Kejadian hujan dan angin kencang pada Selasa (3/12/2019) sore mengakibatkan robohnya pohon-pohon bambu dan pohon-pohon lainnya di Dukuh Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.  Karena itu mengakibatkan sungai di Desa Krakitan penuh robohan pohon bambu. Sehingga batang dan daun-daun bambu juga menutup sungai di Dukuh Selorejo, Desa Krakitan.

Karena itulah Kapolsek Bayat  IPTU Pol Suharto turun tangan  bersama anggotanya gotong royong untuk membersihkan pohon bambu dan daun-daun bambu yang menyumbat sungai di Dukuh Selorejo, Desa Krakitan. Gotong royong membersihkan pohon bambu dan dedaunan bambu, serta daun lainnya yang menyumbat sungai tujuannya agar bila turun hujan air sungai lancar, dan tidak banjir. Sehingga masyarakat di Desa Krakitan merasa aman, nyaman, tenteram, tidak ada rasa khawatir bila hujan turun deras.

Kesempatan bergotong royong bersama warga masyarakat Krakitan juga untuk silaturahmi  bagi anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Bayat dengan warga masyarakat Desa Krakitan. Kegiatan ini akan menjalin relasi yang baik. Sehingga tercipta aman dan kondusif.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *