Beberapa Angkatan Alumni SMA Negeri 2 Klaten Deklarasikan Dukung ABY – HJT

BERITA KLATEN –  Beberapa angkatan alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Klaten mendeklarasikan mendukung pasangan Arif Budiyono (ABY) dengan Harjanto (HJT)  sebagai calon  Bupati dan Wakil Bupati Klaten di Cafe Lodji Gondang, Minggu (4/10/2020) malam.

Hadir di Cafe Lodji Gondang kurang lebih 30-an orang alumni  SMA Negeri 2 Klaten dari beberapa angkatan. Mereka ini kumpul di  Cafe Lodji Gondang, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah, melakukan  deklarasi mendukung  ABY – HJT untuk menuju Bupati dan Wakil Bupati Klaten pereode tahun 2020 – 2024. Para alumni SMA Negeri 2 Klaten dari lintas  angkatan yang berkumpul melakukan deklarasi di Cafe Lodji Gondang ini berjanji akan menggerakkan  masing-masing angkatan untuk mendukung pasangan ABY – HJT menang dalam Pilkada Kabupaten Klaten pada 9 Desember 2020.

Jarot, salah seorang alumni SMA Negeri 2 Klaten yang mewakili para alumni SMA Negeri 2 Klaten yang kumpul pada malam deklarasi itu dalam sambutannya antara lain mengungkapkan kelayakannya  Arif Budiyono menjadi Bupati Klaten agar Kabupaten Klaten lebih maju di tingkat nasional. Kepandaian Arif Budiyono yakin dapat memajukan Kabupaten Klaten  lebih memakmurkan rakyat Klaten karena potensi yang ada di Kabupaten Klaten. Karena itu Jarot mengajak perwakilan lintas angkatan alumni SMA Negeri 2 Klaten yang hadir pada malam deklarasi dukungan ABY – HJT untuk menggerakkan angkatannya mengajak warga masyarakat Kabupaten  Klaten menjadi pemilih yang cerdas dalam Pilkada Desember mendatang. Menurut Jarot, memilih cerdas adalah memenangkan  pasangan calon (Paslon) nomor 3 adalah ABY – HJT. Ajakan Jarot tersebut disambut kesanggupan para alumni SMA Negeri 2 Klaten yang hadir pada malam deklarasi dukungan ABY – HJT.

Kesempatan  Arif Budiyono menyampaikan sambutannya antara lain mengungkapkan masa sekolahnya dan waktu bekerja di Kementerian PUPL. Ketika masa sekolah dasar dan SMP didaerahya ia tinggal di Kecamatan Tulung. Kemudian masuk SMA Negeri 2 Klaten, setelah lulus SMA terus kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Setelah lulus ITB bekerja di Kementerian PUPL ia juga menjadi dosen di beberapa perguruan tinggi swasta. Antara lain di Trisakti, Mercu Buana, dan lainnya. Di Kementerian PUPL mempunyai jabatan pengawas pembangunan jalan se Indonesia.

Menurutnya untuk mensejahterakan rakyat Kabupaten Klaten perlu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) mestinya untuk mensejahterakan rakyat. Sedangkan untuk perbaikan infra struktur  berusaha mencari dana dari pusat. Arif Budiyono juga menegaskan bila terpilih memenangkan Pilkada akan bertindak jujur. Kejujuran, menurutnya menjadi modal utama untuk memimpin Kabupaten Klaten.

Pada kesempatan ia menyampaikan sambutan, Arif Budiyono mohon doa restu pada para seniornya Alumni SMA Negeri 2 Klaten untuk mendukung pasangan ABY – HJT.

Pada para wartawan yang meliput kegiatan Alumni SMA Negeri 2 Klaten melakukan deklarasi dukungan  pada paslon ABY – HJT, Arif  Budiyono mengatakan agar  Bawaslu bersikap fair, sportif.  Menciptakan pengawasan  yang obyektif.   Bila ada pelanggaran ya ditindak secara adil. Sehingga pilkada benar-benar bermartabat.

Terkait penggalangan dukungan ABY – HJT, pada Minggu (4/10/2020) malam tim relawan ABY – HJT  Kecamatan Wedi mengumpulkan beberapa orang tangguh yang akan menggalang dukungan ABY – HJT di rumah Tulus di Desa Canan. Dalam kesempatan itu calon Wakil Bupati Harjanto (HJT) menyempatkan menemui tim relawan di Wedi. Para tim relawan pemenangan paslon ABY – HJT di Kecamatan Wedi berjanji akan bekerja all out memenangkan ABY – HJT. Semangat mereka memperjuangkan perubahan di Kabupaten Klaten.(ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *