Kejutan Untuk Kodim 0723 Klaten Momentum HUT Ke-75 TNI

BERITA KLATEN – Kejutan tersebut berupa kedatangan secara tiba-tiba para pejabat Polres Klaten yang dipimpin Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH di markas Kodim 0723/Klaten, Senin (5/10/2020) pagi.

Rombongan Polres yang datang dengan membawa kue dan tumpeng tak ayal membuat Dandim Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo SIP dan para perwira Kodim yang tengah bersiap melaksanakan upacara ini terkejut. Rombongan Polres kemudian memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Momen keakraban terlihat jelas dari kedua instansi TNI-Polri ini saat mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng. Canda tawa juga terlihat dari para personel Polres dan Kodim yang membaur kemudian menikmati kue dan tumpeng bersama-sama di ruang tengah Makodim.

Kapolres Klaten mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk memeriahkan HUT TNI ke-75. Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polres dan Kodim Klaten yang selalu siap melayani masyarakat. Terlebih saat ini di wilayah Klaten sedang melangsungkan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 dan juga penanganan covid-19.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Klaten. Dirgahayu TNI ke-75, sinergi untuk negeri.” Ucap Kapolres.

Usai kegiatan di Makodim, rombongan Polres dan Kodim kemudian menuju gedung DPRD Kab. Klaten untuk mengikuti upacara HUT TNI ke-75 secara virtual. (ksd/humas res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *