Polres Klaten Bantu Pada Masyarakat Kurang Mampu

BERITA  KLATEN – Polres Klaten lakukan  bakti sosial membantu kepada masyarakat kurang mampu di Jebugan,  Kecamatan Klaten Utara                        kurang mampu, Selasa (8/9/2020).

Bhakti sosial (Baksos) dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu. Kali ini menyasar bantuan warga masyarakat dukuh Bramen RT 02 RW 01 Ds. Jebugan Kec. Klaten Utara.

Didampingi oleh beberapa pejabat teras, Kapolres Klaten menyambangi satu per satu rumah warga yang menjadi sasaran baksos. Total ada 12 warga yang menerima bantuan. Kegiatan baksos di Dukuh Bramen rombongan Polres Klaten juga didampingi oleh para relawan bencana alam dan tanggap darurat Semut Geni.

Kapolres menyampaikan bahwa bakti sosial ini akan terus dilaksanakan oleh jajarannya. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pendemi covid-19. Tak lupa Kapolres juga berpesan kepada warga masyarakat untuk untuk mematuhi inpres no 6 tahun 2020 tentang penanganan covid-19 diantaranya selalu mamakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan hendaknya sering mencuci tangan.

Sementara itu Ibu Bajuri, salah satu penerima bantuan menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Klaten dan jajaran. Bantuan sembako tersebut dirasa sangat membantu keluarganya. Ibu Bajuri yang sebelumnya bekerja sebagai penjual makanan ringan di sekolah. Karena tidak ada lagi penghasilan, sehingga ia kesulitan untuk kebutuhan hidupnya.(ksd/res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *