Sutopo Camat Jogonalan, Mohon Masukan Para Kades

BERITA KLATEN – Dalam sambutan sertijab Camat Jogonalan di Kantor Camat Jogonalan, Sutopo selaku Camat Jogonalan mohon masukan para kades, Kamis (9/1/2020) siang.

Dalam kesempatan Camat Jogonalan Sutopo menyampaikan sambutannya, ia mengungkapkan dengan terbuka bahwa belum lama menjabat sebagai camat. Sebelum di Jogonalan ia sebagai Camat di Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah. Belum begitu lama sebagai Camat Kebonarum kemudian mulai tanggal 6 Januari 2020 dimutasi di Kecamatan Jogonalan, Klaten,  mengganti Plt Camat Jogonalan Seniwati.

Karena itu Sutopo dengan polos dalam sambutannya mohon pada para kepala desa (Kades) di Kecamatan Jogonalan untuk banyak memberi masukan maupun membimbing  dalam menjalankan tugas sebagai Camat Jogonalan.

Dalam prosesi serah terima jabatan  (Sertijab) Plt Camat Jogonalan  Seniwati pada Sutopo disaksikan Sekretaris BKPPD Kabupaten Klaten Slamet, Kapolsek Jogonalan IPTU Pol Rizki, Danramil Jogonalan Kapten Budiyono, Instansi lintas di Kecamatan Jogonalan, para Kades beserta isteri se Kecamatan Jogonalan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan  Slamet mengawali sambutannya antara lain mengungkapkan aparat sipil negara (ASN) salah satunya perekat bangsa. Pesannya apapun adanya mesti dilakukan sebaik-baiknya secara profesional dan akuntabel, dan disiplin.

Seniwati dalam sambutannya antara lain mengungkapkan pamitannya karena mendapat amanah dari Bupati Klaten menjabat sebagai Camat di Kalikotes.

Prosesi sertijab Camat Jogonalan berjalan lancar.  Dalam kesempatan itu juga para Kades Jogonalan pada hari Jumat (10/1/2020) akan mengantar Seniwati ke Kantor Kecamatan Kalikotes.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *