Polsek Prambanan Berbagi Rejeki Pada Warga Kotesan

BERITA KLATEN – Giat Jumat Berkah ke-10  Kapolsek Prambanan AKP Suyono bersama anggotanya berbagi rejeki pada  warga Desa Kotesan, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (10/1/2020).

Giat Jumat Berkah ke-10 Polsek Prambanan berbagi rejeki berupa sembako pada 6 warga Desa Kotesan yang layak dibantu di Kantor Desa Kotesan. Penyerahan bingkisan sembako tersebut disaksikan Kepala Desa Kotesan Slamet. Dalam giat Jumat Berkah ke-10 langsung dipimpin oleh Kapolsek Prambanan AKP Suyono.

Kapolsek Prambanan AKP Suyono, pada warga Desa Kotesan yang layak dibantu antara lain mengungkapkan anggota Polsek Prambanan ingin berbagi rejeki pada bapak, ibu, dan simbah di Desa Kotesan yang layak diperhatikan. Suyono berharap bingkisan sembako diberikan menjadi berkah bagi enam warga Desa Kotesan. Dalam kesempatan ini baru dapat berbagi rejeki yang masih terbatas. Suyono juga mohon doanya pada para warga masyarakat Desa Kotesan agar  Desa Kotesan dalam kondisi ayem tenteram. Suyono mohon agar warga masyarakat Desa Kotesan dapat menciptakan suasana yang aman dan tenteram.

Kepala Desa (Kades) Kotesan Slamet, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Kepolisian Sektor (Polsek) Prambanan yang telah berbagi rejeki untuk warga masyarakat Desa Kotesan. Harapannya ke depan Polsek Prambanan  masih peduli pada warga masyarakat yang layak dibantu.

Kegiatan Jumat Berkah ke-10 Polsek Prambanan di Desa Kotesan  dilaksanakan pada pukul 09.00. Kapolsek Prambanan AKP Suyono didampingi Kanit Binmas IPDA Pol Joko Triyatno, Bhabinkamtipmas Kotesan Sunarno. Selain itu juga melibatkan anggota Koramil Prambanan  Sertu Tri Winardi.

AKP Suyono ke depan dalam giat Jumat Berkah akan mengajak warga yang bersedia untuk peduli pada warga masyarakat Prambanan yang layak dibantu. Selain itu Suyono juga berharap pada pengusaha yang berhasil  terketuk hati untuk berbagi rejeki pada warga masyarakat yang tidak mampu atau kurang beruntung.

Enam warga masyarakat Desa Kotesan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang dibantu dalam giat Jumat Berkah ke-10 adalah Karjono tempat tinggalnya di Dusun Sidoharjo, Suratin Sucipto di Dusun Kotesan, Adi Mino tinggal di Dusun Guwo, Minut Lasmini di Dusun Tegal, Mujiyati di Dusun Kongklangan, dan Darmo Poniyem juga tinggal di Dusun Kongklangan.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *