Bengkel GAC Manjakan Pelanggan Dengan LaKusuma Kopi

BERITA KLATEN  – Pemilik bengkel cuci Gread Auto Care (GAC) Yohan Indra Gunawan,  mulai Januari 2021 ini memanjakan pelanggannya dengan melaunching Kedai Kopi (Coffee Shop) LaKusuma, Sabtu (9/1/2021).

Dibukanya  kedai kopi LaKusuma, Yohan Indra Gunawan mengatakan merupakan fasilitas untuk memanjakan para pelanggan yang  mencucikan dan mensalonkan mobilnya di GAC yang berada tepatnya di Jalan Dr Soeradji Tirtonegoro Km 4 Bendogantungan, Klaten Selatan, Jawa Tengah. Yohan Indra Gunawan ditemui di ruangan  Kedai Kopi (Coffee Shop) LaKusuma mengungkapkan adalah untuk memanjakan para pelanggan yang sedang menunggu mobilnya sedang dikerjakan dicuci atau disalon  dengan menikmati menu minuman dan makanan.

Yohan Indra Gunawan lebih lanjut mengatakan, dengan menambah fasilitas ruang Kedai Kopi (Coffee Shop) LaKusuma tidak hanya untuk memanjakan pelanggan, tetapi juga untuk menciptakan lapangan kerja di massa pandemi virus korona ini. Ia juga merasa prihatin dampak dari pandemi virus korona banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena pemutusan hubungan kerja. Dengan membuka kedai kopi LaKusuma pengakuannya merupakan misi untuk membantu memberi pekerjaan pada kaum muda.

Menu minuman atau makanan yang disajikan yang terjangkau oleh para pelanggan. Menu minuman kopi dikerjakan menggunakan alat expresso yang higenis. Jenis menu minuman coffee  antara lain espresso, cappucinno, kopi jahe dan lain-lain. Juga ada latte, other drinks, minuman tea based, teh jahe, lemon tea dan lain-lain juga. Di Kedai Kopi LaKusuma juga disediakan menu food (makanan) antara lain ropang choco cheese, mie goreng lakusuma, french frici dan lainnya. Kedai kopi atau Coffee Shop sementara ini buka pada pukul 08.00 s/d pukul 19.00.  Ke depan ada rencana  tutup pukul 21.00. Rencana juga akan mendirikan panggung untuk pentas band bila kondisi sudah aman dari pandemi virus korona atau Covid-19.

 

Dalam kesempatan tertentu juga akan ada masa promo pada waktu mencuci mobil dapat potongan. Layanan  untuk memperindah mobil kategori diamond coating adalah premium automotive coating. Jenis layanan adalah permanent coating, weather resistance, hydrophobic effect, scratch resistance. Untuk ukuran small  3,2 juta, medium 3,5 juta, serta big & luxury 3,8 juta.

Kiat Yohan Indra Gunawan dalam melayani  adalah ingin memuaskan yang diminta oleh pelanggan.  Para karyawan yang sudah dipersiapkan dengan baik akan bekerja seoptimal untuk memuaskan para pelanggan yang datang di bengkel GAC dan Kedai Kopi LaKusuma. (ksd/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *