Pura-pura Mau Beli Pakaian, Ternyata Mencuri Celana 5 Potong

BERITA KLATEN (BK)-Berlagak mau membeli pakaian di toko baju Boshe Murah Jambu Kulon, Ceper, Klaten,  Agus Sriyono (53) warga Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, ternyata mencuri celana panjang anak-anak. Ketika melarikan hasil curiannya menggunakan sepeda motor ke arah Pedan berhasil ditangkap polisi di Cetan, Ceper, Selasa (11/4/2017).

Modus yang dilakukan oleh tersangka, sekitar pukul 11.00 Agus Sriyono sendirian masuk di toko baju Boshe Murah di Jambukulon, Ceper, Kabupaten Klaten, Jateng. Setelah masuk di toko baju Boshe Murah, Agus Sriyono menitipkan kertas kado dan pura-pura mau membeli pakaian dengan melihat-lihat pakaian yang ada di toko baju tersebut. Memanfaatkan penjaga toko sedang lengah kemudian Agus Sriyono mengambil celana panjang anak-anak dimasukkan kedalam kaos yang dipakainya. Nampaknya tindakan Agus Sriyono diamati oleh dua karyawati yang bernama Andriana Fachrun Nisa (21) dan Vina Anggawati Ningsih (19) keduanya penduduk Ceper, Klaten.

Selanjutnya, ketika Agus Sriyono sudah menybunyikan celana anak-anak terus mau keluar lalu ditanya oleh karyawati toko baju Boshe Murah malah setengah lari menuju ke sepeda motor yang diparkir di depan toko baju Boshe Murah dan langsung mengendarai sepeda motornya. Kemudian diteraki maling…maling…oleh karyawan toko baju Boshe Murah milik Andri Lusianti (37) warga Banjarsari, Surakarta. Ketika pelariannya lewat depan kantor Polsek Ceper juga masih diteriaki oleh karyawan toko Boshe Murah. Saat itu juga diketahui oleh anggota Polsek Ceper dan Kapolsek Ceper AKP Damin. Karena itu Brigadir Lilik dan Brigadir Tedjo, serta AKP Damin langsung mengejar pelaku pencuri pakaian sebanyak 5 potong berupa celana panjang anak-anak, dan pelaku berhasil ditangkap.

Kerugian yang dialami oleh Andri Lusianti sebesar Rp360.000,-. Kejadian ini langsung oleh Kapolsek Ceper AKP Damin terus dilaporkan kepada Kapolres Klaten AKBP Muh Darwis. Agus Sriyono langsung dilakukan pemeriksaan, dan barang bukti berupa 5 potong pakaian anak-anak berupa celana panjang. (ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *