Empat Kapolsek Jajaran Polres Klaten Dimutasi

BERITA KLATEN – Mutasi empat Kapolsek di jajaran Polres Klaten dilaksanakan di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten, Kamis (12/3/2020) siang tadi.

Empat orang Kapolsek yang dimutasi adalah Kapolsek Wedi AKP Sriyanto  menempati Polsek Kota Klaten mengganti AKP Suyadi. Kemudian AKP Suyadi  pindah sebagai Kapolsek Kebonarum IPTU Pol Prawoto. Kemudian IPTU Pol Prawoto menempati tugas yang baru sebagai Kasubag Bin Ops di Kepolisian Resort (Polres) Klaten. Kapolsek Wedi ditempati oleh AKP Mujiana, sebelumnya sebagai Kapolsek Pedan. Sedangkan pengganti Kapolsek Pedan adalah AKP Damin yang sebelumnya bertugas Kasat Sabhara di Polres Boyolali.

Dalam upacara Sertijab empat Kapolres tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara ialah Kapolres Klaten  AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Kapolres Wiyono Eko P Dalam sambutannya yang singkat antara lain mengungkapkan selamat menempati di tempat tugas yang baru. Ia berpesan pada para Kapolsek agar segera menyesuaikan dengan situasi lingkungan yang baru. Tidak lama lagi akan ada pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada bulan September 2020. Karena itu agar segera mempersiapkan dengan baik.

Upacara Sertijab empat Kapolsek  Wedi, Kota Klaten, Kebonarum, dan Pedan dihadiri dan disaksikan para Kapolsek di jajaran Polres Klaten,  anggota Polres Klaten, dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Klaten. Upacara sertijab empat Kapolsek berjalan lancar. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *