AKP Sriyanto Akan Menyapa Warga Klaten Kota Penuh Humanis

BERITA KLATEN – Kapolsek Klaten Kota akan menyapa warga di Klaten Kota, Kabupaten Klaten, Jateng, penuh rasa humanis.

Demikian dikatakan Kapolsek Klaten Kota yang baru AKP Sriyanto ketika diwawancarai wartawan seusai lepas kenal Kapolsek Klaten Kota di Aula Mapolsek Klaten Kota, Kamis (12/3/2020) petang.

Lebih lanjut AKP Sriyanto antara lain menuturkan di Kota Klaten juga menjaga keamanan rumah dinas Bupati Kabupaten Klaten, rumah pejabat Pemerintah Kabupaten Klaten lainnya. Karena itu AKP Sriyanto akan banyak waktunya berada di kantor Kepolisian Resort (Polres) Klaten. Pada awal bertugas di Klaten Kota, ia akan menggandeng warga yang potensial untuk menjaga keamanan di wilayah Klaten Kota. Semua warga yang mempunyai kelebihan akan diajak menciptakan Kota Klaten yang aman.

Agar tugas-tugas atau pekerjaan di Polres Klaten dapat diselesaikan dengan baik, Kapolsek Sriyanto akan terus menjalin kebersamaan. Ia juga akan melanjutkan program yang baik yang telah dilakukan para pendahulunya.

Dalam lepas kenal ini, Kapolsek lama AKP Suyadi pindah tugas sebagai Kapolsek di Kebonarum. Suyadi bertugas di Klaten Kota selama 2 th lebih 10 bulan. Sedangkan Kapolsek yang baru AKP Sriyanto adalah pindahan dari Polsek Wedi. Ia bertugas di Polres Wedi selama 4 bulan lebih 5 hari.

Dalam pamitannya AKP Suyadi menyampaikan permohonan maaf pada anggota bilamana selama bekerja bersama ada hal-hal yang tidak baik. Pada  Bhayangkari di Polsek Klaten Kota iya juga mohonkan maaf isterinya selama ini kurang maksimal mengikuti kegiatan. (ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *