15 Wartawan Klaten Yang Terpapar Covid -19 Dapat Bantuan Dari PSI

 13 total views,  1 views today

BERITA KLATEN – Lima belas wartawan yang bertugas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah  yang terpapar Covid-19 mendapat bantuan berupa sembako dan sejumlah uang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jumat (3/9/2021) siang.

Bantuan untuk para wartawan yang terpapar virus korona atau Covid-19 berupa sembako dan sekedar sejumlah uang dari PSI diserahkan oleh Andi Pratama selaku pengurus PSI di Kabupaten Klaten. Bantuan tersebut diserahkan pada para wartawan di rumah Teguh Batavia yang berada di Dusun Bendo, Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah.

Para wartawan atau pewarta yang pernah terpapar Covid-19 sekitar pukul 12.30 mulai berdatangan di rumah Teguh Batavia. Beberapa orang wartawan mengatakan tidak tahu mengapa diundang di rumah Teguh Batavia. Salah seorang wartawan L Sukamto mengatakan teman-teman wartawan dikumpulkan di rumah Teguh Batavia diajak syukuran karena sembuh dari terpapar Covid-19.

Andi Pratama selaku pengurus PSI di Kabupaten Klaten ketika diwawancarai wartawan mengatakan kepeduliannya pada para wartawan yang terpapar Covid-19 yang bertugas di Kabupaten Klaten. Ia katakan wartawan mempunyai peran penting ikut mengawas atau fungsi kontrol sosial di Kabupaten Klaten. Maka, para wartawan yang terpapar Covid-19 perlu diperhatikan.

“Saya merasa kasihan pada para wartawan yang bertugas di Klaten yang mengalami sakit karena terpapar virus korona atau Covid-19.  Oleh karena itu saya dari PSI memberi sekedar bantuan pada para wartawan yang sakit karena terpapar Covid-19. Semoga bantuan dapat diterima para wartawan,”tutur Andi Pratama.

Teguh Batavia mewakili 15 wartawan yang menerima bantuan dari PSI mengatakan banyak terima kasih atas kepedulian Andi Pratama selaku pengurus PSI di Kabupaten Klaten pada para wartawan di Klaten.

Para wartawan yang mendapat bantuan sembako dan sejumlah uang  dari PSI nampak bersuka cita. Setelah ramah tamah penuh suasana senda gurau para wartawan berpamitan pulang pada Teguh Batavia selaku tuan rumah. Sejumlah 15 orang wartawan yang terpapar Covid-19 antara lain dari media online, media tv, media radio, dan cetak. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia