Kompol Zulfikar Nyanyi Bareng Di Terminal Klaten

BERITA KLATEN – Dalam giat Jumat Berkah di Terminal Bus Ir Soekarno Klaten, Wakapolres Klaten Kompol Zulkifar nyanyi bareng dengan PGOT, Jumat (15/11/2019) pagi tadi.

Wakapolres Klaten Kompol Zulkifar diikuti anggotanya terdiri dari satuan intel, satuan lalu lintas, dan lainnya menyatu dengan warga Klaten yang tergolong pengemis, gelandangan, dan orang terlantar (PGOT) di Terminal Ir Soekarno Klaten. Bersama dengan PGOT ini Kompol Zulkifar bersenda gurau, dan nyanyi bareng diiringi alat musik gitar. Suasana nampak gembira, karena anggota Polres Klaten yang mengikuti Waka Polres Klaten juga ngikuti nyanyi bareng. Kasat Lantas AKP Bobby juga ikut nyanyi dan makan bareng.

Selesai nyanyi bersama terus makan bareng. Sembari makan bareng,  salah seorang Kanit Dokkes IPTU Sriyanto melayani warga PGOT memeriksa tekanan darahnya. Selesai nyanyi bersama dan makan sarapan bersama, para warga Klaten tersebut diberi bahan sembako yang dapat digunakan kebutuhan hidup. Salah seorang anggota Polres Klaten berpesan bagi PGOT yang beragama Islam agar melakukan sholat Jumat.

Selesai melakukan bhakti sosial  Jumat Berkah  di Terminal Ir Soekarno, Waka Polres Klaten Kompol Zulkifar bersama anggotanya melanjutkan bhakti sosial di Masjid Raya Klaten. Di Masjid Raya  Klaten Polres Klaten juga makan siang bersama dan membagi sembako pada warga yang kurang mampu. Selesai dari bhakti sosial di Masjid Raya Klaten, dilanjutkan ke Kecamatan Ngawen untuk menyerahkan kursi roda pada orang yang membutuhkan..

Ketika di Terminal Ir Soekarno Klaten, salah seorang yang menerima bantuan Sigit Nugroho mengaku dulu pengamen sekarang tukang parkir, ia mengatakan gembira diberi sembako. Pada Kapolres Klaten  AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *