ABY & HJT Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid At Taqwa

BERITA KLATEN  – Menjelang sholat Subuh tadi dini hari ABY & HJT sudah sampai  di Masjid At Taqwa Dukuh Rogosutan, Desa Gadungan, Kecamatan Wedi, Klaten, Jateng untuk sholat Subuh berjamaah, Jumat (16/10/2020).

Setelah selesai sholat subuh berjamaah, pasangan calon (Paslon) Bupati  dan Wakil Bupati Klaten Arif Budiyono (ABY) dan Harjanto (HJT) melakukan dzikir.  Setelah selesai dzikir kemudian jalan kaki menuju ke Pasar Wedi.

Sampai di lokasi Pasar Wedi ABY dan HJT menemui para bakul / pedagang yang sedang sibuk menjajakan barang dagangannya dan ada yang sibuk melayani pembeli. Dalam kesempatan banyak orang yang sedang aktifitas bertransaksi di Pasar Wedi kemudian ABY dan HJT masuk ke Pasar Wedi menjadi perhatian para pedagang. Moment itu digunakan ABY dan HJT untuk menyapa para pedagang disertai senyuman yang merakyat.  Kesempatan itu banyak pedagang yang nampak antausias.

Setelah kurang lebih 45 menit masuk Pasar Wedi ABY yang dikawal para relawan berjalan menuju ke rumah Haji Tofiq Hidayat di Dukuh Purwodadi, Desa Gadungan. Di rumah Haji Tofiq Hidayat ABY dan HJT menemui para relawan yang ada di Wedi yang sudah menunggu. Nampak hadir di rumah Haji Tofiq Hidayat para pengurus Muhammadiyah di Wedi, ialah Mento, Basuki, Ragil, dan lainnya.  Juga ikut hadir Yusuf dari Kecamatan Klaten Utara mendampingi ABY dan HJT.

Dalam kesempatan menemui para relawan dari Muhammadiyah juga dari lainnya, ABY dan HJT mohon dukungannya untuk maju di kancah pemilihan kepala daerah Klaten yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

Ketika ABY memperkenalkan dirinya, dan alasannya maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Klaten adalah ingin lebih meningkatkan pembangunan Klaten.  Menurutnya Kabupaten  Klaten masih stagnan,  belum mencapai yang optimal. Menurut ABY, untuk memajukan  Kabupaten dibutuhkan sikap mental jujur.  Karena itu pimpinan dituntut yang amanah, cerdas, visioner.

Pada wartawan yang meliput kegiatan ABY dan HJT hadir pagi hari di Wedi, ia mengatakan ingin mengunjungi para relawan di Wedi, dan ingin ketemu para tokoh dan pengurus Muhammadiyah di Wedi. ABY dan HJT berharap Insya Allah di Kecamatan Wedi banyak pendukungnya. (ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *