Search

HUT Ke-7 RSUD Bagas Waras Klaten Dimeriahkan Group Band Guyon Maton

BERITA KLATEN – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun  ke 7 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bagas Waras Klaten dirayakan dengan gelaran pentas seni musik oleh Band Guyon Maton dari Jogyakarta di halaman Kantor Pemkab Klaten, Selasa (20/12/2022) malam.

Peringatan hari ulang tahun k-7  RSUD Bagas Waras kali ini bertema  Gumregah Tumuju Paripurnaning Layanan. Direktur Utama RSUD Bagas Waras, dr Limawan Budi Wibowo mengatakan sebagai kebangkitan dari segenap manajemen dan karyawan RSUD Bagas Waras Klaten untuk selalu melakukan pelayanan yang baik terhadap warga masyarakat kabupaten Klaten.

Bulan Desember ini RSUD Bagas Waras Klaten mendapatkan akreditasi dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS)  Jakarta sebagai rumah sakit bintang lima yang memberikan pelayanan Paripurna kepada warga masyarakat.

Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap manajemen dan seluruh karyawan RSUD Bagas Waras yang sudah bekerja keras memajukan RSUD Bagas Waras Klaten sehingga mendapatkan status sebagai rumah sakit peripurna dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat.

”Masa pandemi Covid 19 lalu, RSUD Bagas Waras Klaten sudah menunjukkan darma bakti dan kinerja terbaiknya bagi warga masyarakat Klaten,”ungkap Bupati Klaten Sri Mulyani.

Perayaan 7 tahun  RSUD Bagas Waras Klaten malam ini, penonton berjubel di lokasi halaman kantor Pemkab Klaten. Semua sudut halaman  kantor pemerintah kabupaten Klaten penuh warga. Masyarakat Klaten seakan haus akan hiburan setelah selama lebih kurang dua tahun mereka  terkungkung di rumah karena pandemi.

Kepada para penonton yang hadir, bupati menjanjikan pada malam tahun baru nanti juga akan digelar pentas musik dengan bintang tamu Abah Lala di alun alun kota Klaten yang baru selesai direvitalisasi.

Dalam merayakan HUT ke-7 RSUD Bagas Waras Klaten, juga disediakan undian berhadiah.(ksd/*)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar