Desa Belangwetan Mewakili Maju Tingkat Provinsi Jateng

BERITA KLATEN – Dari  penilaian evaluasi 10 program pokok  PKK tingkat Kabupaten Klaten Desa Belangwetan dinyatakan sebagai juara pertama, sehingga mewakili maju di tingkat Provinsi Jawa Tengah, Selasa (18/2/2020).

Penilaian evaluasi 10 program pokok pemberdayaan kesejahteraan  keluarga (PKK)  Desa Belangwetan dilaksanakan di Balai Desa Belangwetan, dan di lokasi pos pelayanan terpadu (Posyandu), dan di tempat-tempat kegiatan ibu-ibu di Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jateng. Tiem penilaian 10 program pokok PKK dari Provinsi Jawa Tengah dipimpin oleh Dwi Sunarti Budi Prayitno.

Penilaian evaluasi 10 pogram pokok PKK di Belangwetan dihadiri beberapa kepala desa di wilayah Kecamatan Klaten Utara, pengurus penggerak PKK desa Belangwetan, para ketua RT dan RW. Tidak ketinggalan pejabat Muspika Klaten Utara.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan Dwi Sunarti Budi Prayitno juga menginformasikan  Kabupaten Klaten juga masuk 6 besar. Dwi Sunarti Budi P dalam sambutannya juga mengusulkan pada Kades Belangwetan agar  mau menambah amggaran untuk lembaga 10 program PKK di Belangweta. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *