ABY Temui Relawan Pedukung Paslon ABY – HJT

BERITA KLATEN – Calon Bupati Klaten nomor 3  Budiyono (ABY) menemui relawan pendukung pasangan calon (Paslon) ABY – HJT di Sanggrahan, Prambanan, Klaten, Minggu (18/10/2020) pagi.

Ada kurang lebih 50 orang relawan pendukung paslon ABY – HJT di Desa Sanggrahan, Kecamatan Prambanan sejak pagi menunggu kehadiran  Budiyono.  Sampai di Sanggrahan  calon Bupati Klaten nomor 3 Budiyono (ABY) langsung menemui  para relawan pendukungnya.  Dalam kesempatan ABY menemui relawan pendukungnya, ABY juga menyebar ikan di Kali Taji yang jumlahnya cukup banyak.  Selesai menyebar ikan di kali ABY melakukan dialog di rumah salah seorang relawan.

Dalam dialog dengan para relawan ABY memperkenalkan diri dan menyampaikan alasan dasar  mengapa ABY maju mencalonkan sebagai Bupati Klaten. Alasan yang  ia katakan antara lain ingin membangun Kabupaten Klaten. Sampai sekarang faktanya Kabupaten Klaten masih stagnan pembangunannya. Ia ingin membangun Klaten lebih baik.  Programnya dalam jangka  1 tahun  menggratiskan warga Klaten yang berobat di Puskesmas,  dan menggratiskan sekolah, serta memudahkan warga Klaten yang akan mengurus KTP. ABY dalam kesempatan itu mohon doa restu dukungannya. ABY berharap relawan yang hadir agar mengajak tetangga dan saudaranya.  ABY juga menegaskan  pencalonannya sebagai Bupati Klaten dalam Pilkada tahun 2020 bukan  boneka dari paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten lainnya.

Pasangan ABY – HJT mempunyai visi “Terwujudnya Kabupaten Klaten Juara Dengan Inovasi dan Kolaborasi”. Misi yang akan dituju adalah: Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia unggul dan berakhlak, Mewujudkan sistem dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme,  Optimalisasi pengelolaan sumber daya alam yang lebih adil dan berkelanjutan,  Meningkatkan tata kelola ekonomi dan daya saing daerah berbasis peluang dan keunggulan lokal, Meningkatkan kapasitas infrastruktur daerah, Meningkatkan kapasitas pengarusutamaan gender, anak dan difabel, Optimalisasi kapasitas pengelolaan layanan publik.

Kemudian sasaran yang akan dicapai ialah Program Kasekten  (Kartu Sekti Klaten), antara lain  Klaten Pinter, Klaten Sehat, Klaten Moncer, Klaten Bersih, dan Klaten Makmur. Semangat amanah, cerdas, dan visioner yang  terus digelorakan paslon Dr Arif Budiyono ST MT dan Drs Harjanta SE MPd.

Dalam kesempatan menemui relawan pendukung ABY – HJT di Sanggrahan, Prambanan juga nampak hadir  aktifis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Odeng, dan Partai Demokrat Chyn.  Aktifis partai yang menyeberang ini totalitas all out mendukung ABY – HJT. (ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *