Kades Trunuh M Sulaiman Perjuangkan Wujudkan CAKEEP

BERITA KLATEN – Kades Trunuh akan perjuangkan untuk wujudkan programnya cerdas, adil, kreatif, efisien, dan produktif (CAKEEP) bagi semua warga Desa Trunuh.

Demikian dikatakan Kades Trunuh terpilih M Sulaiman ketika menyampaikan sambutan setelah dilakukan serah terima jabatan Kepala Desa Ttunuh dari Sumarwanto di Balai Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (18/11/2019) pagi. Dalam menyampaikan sambutan M Sulaiman mohon bimbingan, dan petunjuk dari Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Trunuh demi kemajuan Desa Trunuh  yang CAKEEP. “Tentunya untuk mewujudkan Desa Trunuh CAKEEP saya mohon kebersamaan pada para perangkat Desa Trunuh, BPD Trunuh, para ketua RW, ketua RT, pengurus PKK dan semua komponen masyarakat Desa Trunuh. Ia juga akan meneruskan keberhasilan Kades Trunuh yang lama,”tutur M Sulaiman.

Sumarwanto dalam sambutannya antara lain mengungkapkan sertijab atau lepas sambut kades hal yang biasa. Ia mengapresiasi sertijab Kades Trunuh telah berjalan lancar. Ia yang telah bekerja  bersama dengan para perangkat desa bila ada kekurangan ia mohon maaf. Ia juga menaruh harapan pada M Sulaiman kedepan Desa Trunuh akan lebih maju. Sumarwanto juga akan menjalin komunikasi tetap masih ada, dan relasi tetap baik dengan warga Trunuh.

Camat Joko Hendrawan dalam sambutannya antara lain mengungkapkan antara Bapak Sumarwanto dan Bapak  Sulaiman sudah bersalaman dan berangkulan. Artinya Bapak  Sumarwanto dan Bapak Sulaiman sudah bersatu. Perbedaan pendapat waktu dulu, sekarang sudah menyatu. Jabatan Kepala Desa Trunuh sudah diserahksan secara demokratis. Termasuk pengurus penggerak PKK di Desa Trunuh juga sudah diserahkan dari Ny Sumarwanto pada Ny Sunarni Sulaiman disaksikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Klaten Selatan Ny Nindia Joko Hendrawan. Pelantikan Ketua Penggerak PKK Desa Trunuh Ny Sunarni Sulaiman oleh Ny Nindia Joko Hendrawan.

Sertijab Kades Trunuh dihadiri Pejabat Muspika Klaten Selatan. Warga Desa Trunuh yang menyaksikan antara lain Perangkat Desa Trunuh, BPD Trunuh, 10 orang ketua rukun warga (RW), dan para ketua RT, serta para tokoh masyarakat, dan pengurus karang taruna. Untuk menjaga keamanan juga ditunggui beberapa orang polisi anggota satuan dalmas dari Polres Klaten.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *