Kegiatan HUT Ke-74 PGRI Klaten Diawali Bhakti Sosial Donor Darah

BERITA KLATEN – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) atau hari guru di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah diawali dengan kegiatan donor darah di Gedung PGRI Klaten, Selasa (19/11/2019).

Sekretaris PGRI Kabupaten Klaten Mulyadi, pada BERITA KLATEN.com menyampaikan rencana agenda kegiatan memperingati HUT ke-74 PGRI. Donor darah merupakan  giat bhakti sosial untuk mengawali kegiatan peringatan HUT PGRI. Untuk donor darah tiap cabang mengirim 5 orang guru. Di Kabupaten Klaten ada sekitar 25 cabang, sehingga kurang lebih ada 125 orang guru yang donor darah. Giat donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Klaten.  Selanjutnya pada Kamis tanggal 21 November 2019 akan melakukan ziarah di makam tokoh guru di Klaten.

Untuk menjaga kesehatan phisik, para guru akan  diadakan senam bersama di Alun-alun Klaten, pada Jumat – Sabtu (22-23/11/2019). Mulyadi kemudian menuturkan puncak peringatan HUT ke-74 PGRI adalah upacara yang akan dilaksanakan di Alun-alun Klaten, Senin (25/11/2019).

Dengan peringatan hari ulang tahun ke-74 PGRI ini akan menjalankan tugas memandaikan generasi muda lebih baik lagi. Selamat hari ulang tahun guru, dirgahayu PGRI.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *