Suka Cita Warga Katekan Terima Sembako Dari Polsek Gantiwarno

BERITA KLATEN – Sejumlah 12 orang lanjut usia (lansia) di Desa Katekan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, Jateng, merasa suka cita setelah menerima sembako dalam giat Jumat Berkah ke-20 Polsek Gantiwarno, Jumat (20/3/2020).

Kapolsek Gantiwarno AKP Kanang Asiyanto mengungkapkan, 12 orang lansia yang menerima paket sembako dalam bhakti sosial Jumat Berkah dari Polsek Gantiwarno adalah Jirin, Suwardi, Ny Marno, Mbah Arjo, Sudi Wagimin, Mbah Gito Rejo, Mbah Pairo, Ny Madiyo Tiyo, Mbah Yoso, Sariman, Ny Wongso, dan Mbah Ngadiyem. Kapolsek berharap paket sembako yang diberikan pada orang tua yang sudah lansia itu sangat bermanfaaat bagi mereka.

Sejumlah 12 orang lansia yang  diberi sembako ini dengan didatangi di rumah masing-masing. Ketika didatangi di rumahnya para orang tua yang mendapat paket sembako nampak suka cita. Beberapa orang lansia yang diberi paket sembako dalam Jumat Berkah ini mengatakan senang. Baginya sangat bermanfaat pemberian berupa sembako ini.

Kapolsek Gantiwarno AKP Kanang Asiyanto, ditemui di ruang kerjanya mengatakan  kegiatan bhakti sosial Jumat Berkah pekan ke-20 ini melibatkan Waka Polsek IPTU Pol Sutono, Bhabinkamtibmas Desa Katekan, dan beberapa anggotanya. Selain itu, lanjut Kanang Asiyanto, juga melibatkan Kades Katekan Saridi, perangkat desa, Bhabinsa Koptu Priyanto, dan relawan dari Informasi Seputar Gantiwarno (ISG). Pelaksanaan Jumat Berkah ke-20 oleh Polsek Gantiwarno berjalan lancar. (ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *