Pasien Opname Dilayani Nyoblos Di RS

 8 total views,  1 views today

KLATEN. Kabar gembira, bagi warga masyarakat yang  sakit diopname di rumah sakit (RS) untuk menyalurkan hak suaranya (nyoblos) akan dilayani petugas TPS datang di RS.

Demikian  diungkapkan Komisioner KPU Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, bagian divisi penghitungan surat suara Joko Siswanto di kantornya, Jumat (4/12). Di Kabupaten  Klaten  kurang lebih ada 25-an tempat pemungutan  suara (TPS) yang akan melayani pasien menyalurkan  hak pilihnya.  Dua  orang petugas TPS yang lokasi TPS  berada di dekat RS maka petugas TPS  akan mendatangi  di  RS  tempat pasien dirawat. Pelaksanaan pencoblosan bagi pasien di RS pada pukul 12.00.

Pasien yang akan menggunakan hak suaranya (menyoblos)  dalam Pilkada Kabupaten  Klaten ini tersebar  di beberapa RS yang ada di Kabupaten Klaten ini. Antara lain, untuk wilayah di Kecamatan  Klaten Selatan  ada di RS Dr Sudjawarwadi,  RS Dr Soeradji, RS Cakra Husada. Kemudian di Kecamatan Klaten Tengah ada RS PKU yang ada Jalan Pramuka Klaten. Di Kecamatan Klaten Utara  ada RS Bedah  Diponegoro, kemudian di Kecamatan  Delanggu ada Puskesmas, RS PKU,  dan RS Rustama.

Joko Siswanto  yang didampingi Amsyori  dalam  Pilkada Kabupaten Klaten ini menargetkan untuk pemilih yang di Kabupaten Klaten sebanyak 80%. Joko nampak optimis akan keberhasilan targetnya. (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru