SMA Negeri 1 Wedi Gratis Uang Pembangunan & Uang Sekolah 1 Semester

 93 total views,  5 views today

WEDI (BK). Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Wedi menggratiskan uang pembangunan dan uang sekolah selama 1 semester bagi siswa baru yang mempunyai nilai evaluasi murni (NEM) tertinggi.  Bagi siswa lulusan SMP bergegaslah mendaftar.

Demikian diungkapkan Sri Supeni Kapti Kepala SMA Negeri 1 Wedi di Kabupaten Klaten, Jateng, Rabu (15/6) lalu. Lebih lanjut Sri Supeni Kapti mengatakan siswa baru juga mendapatkan gratis untuk pakaian olah raga. Tidak hanya itu yang digratiskan, tetapi pendaftar ulang yang menempati posisi nomor 1 sampai nomor 60, juga pemegang sertifikat kejuaraan perorangan mendapat gratis 1 bulan uang sekolah.  “Dengan demikian saya berharap dalam pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2016/2017 yang dimulai hari Senin (20/6) banyak calon siswa masuk di SMA Negeri 1 Wedi,”ungkap Sri Supeni K.

[ads1]

 

SMA Negeri 1 Wedi juga menpunyai keunggulan dan fasilitas untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM). Keunggulan dan fasilitas di SMA Negeri 1 Wedi antara lain: Gedung yang permanen, ruang belajar yang nyaman serta lokasi sekolah yang mudah dijangkau. Didukung oleh tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Memiliki perpustakaan yang memadai. Memiliki laboratorium bahasa, computer, fisika, kimia, dan biologi. Disediakan bea siswa bagi yang berprestasi dan bantuan bagi siswa yang berprestasi dan bantuan bagi siswa dari keluarga kurang mampu.

Menurut para guru SMA Negeri 1 Wedi, alumni SMA Negeri 1 Wedi banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri dan swasta. Lulusan dari SMA Negeri 1 Wedi banyak yang menjadi tentara maupun polisi. Untuk menangani siswa yang ingin bekerja pihak SMA Negeri 1 Wedi juga menyalurkan untuk kerja ke Batam, Jepang, dan Korea.

Untuk prestasi yang diraih oleh SMA Negeri 1Wedi adalah juara karate, juara basket, juara umum atletik POPDA. menembak tingkat nasional, juga Paskibraka tahun 2016 Kabupaten Klaten. SMA Negeri 1 Wedi juga ada kegiatan ekstra ialah Pramuka, Olimpiade sains, basket, volly, band, tari,  karate, dan futsal . (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru