Jalan Basin – Gayamprit Masih Banyak Berlubang

 60 total views,  1 views today

KEBONARUM (BK). Lebaran tinggal 7 hari lagi,  namun jalan dari Basin, Kebonarum  ke arah Gayamprit, Klaten Selatan kondisinya  masih ada beberapa  titik yang berlubang.  Karena jalan  yang  berlubang  membuat pengemudi tidak  nyaman ketika  melintas.

Salah seorang   tokoh masyarakat di Desa Basin  Alwan pada Berita Klaten mengungkapkan keprihatinannya pada kondisi jalan mulai dari pertigaan Basin kearah timur dan kearah Gondangwinangun, Rabu (29/6). Menurutnya kondisi jalan yang ia sebutkan sudah banyak yang berlubang.  Akibat kondisi  jalan yang banyak berlubang sering mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara yang lewat  di jalur Gayamprit  menuju Basin.  “Saya  berharap pada hari lebaran yang akan datang,  yang  tinggal beberapa hari lagi kondisi jalan yang  berlubang  sudah diperbaiki dengan diaspal,”ujar  Alwan.

[ads1]

Camat Kebonarum Joko “Podang” sudah berusaha menghubungi  Kepala Dinas  Pekerjaan Umum  Kabupaten Klaten Abdul Mursid, namun  belum berhasil. Joko “Podang” mengatakan bila  dapat kontak akan mohon jalan di Wilayah Kebonarum yang sudah berlubang  agar diperbaiki diaspal.  Harapannya hari lebaran jalan yang berlubang sudah diperbaiki.

Pantauan Berita Klaten, jalan dari Pertigaan Basin yang ke arah  Gayamprit dan ke arah Gondangwinangun kondisi jalan banyak yang berlubang.  Di dekat Mapolsek  Kebonarum  juga ada jalan yang berlubang.  Yang  dekat dengan perempantan Nglinggi  juga ada jalan yang berlubang. Oleh warga  sekitar jalan yang berlubang ditutup dengan bongkahan bata merah dari gempuran bangunan.  Kemudian  jalan  yang menuju ke arah Gondangwingun yang kondisinya  berlubang juga  diurug dengan kerikil.  Warga  di sekitar  Desa Basin mempertanyakan kapan  jalan   yang rusak akan diperbaiki. (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru