Diduga Depresi Slamet Riyadi Ditemukan Gantung Diri

 36 total views,  1 views today

BERITA KLATEN (BK)-Slamet Riyadi alias Slamet Temon (24 th) yang tinggal di Desa Wadunggetas, Kecamatan Wonosari, Klaten, Jateng ditemukan tewas gantung diri oleh kakaknya Yeni Lestari tewas   di blandar teras rumah belakang, Kamis (20/10) dini hari.

Kronologi ditemukan tewasnya Slamet Riyadi yang dihimpun dari Humas Polres Klaten, sekira pukul 04.30 Yeni Lestari sebagai saksi 1 menuju ke teras rumah belakang kemudian di teras tersebut Yeni Lestari melihat adiknya Slamet Riyadi posisi telah menggantung diri di blandar menggunakan seutas tali plastik. Melihat kondisi Slamet Riyadi tersebut kemudian Yeni Lestari berteriak minta tolong pada Wiyono (52th).  Kemudian Wiyono bersama beberapa orang warga setempat menurunkan Slamet Riyadi. Selanjutnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Wonosari.

Selanjutnya Slamet Riyadi dibawa ke Rumah Sakit dr Oen di Sawit, Boyolali. Hasil pemeriksaan oleh dr Dewi Anggraeni bahwa Slamet Riyadi sudah dinyatakan meninggal dunia. Hasil pmeriksaan dari tim inafis Polres Klaten tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Barang bukti yang ditemukan di lapangan adalah seutas tali plastik warna orange diameter 0,5 Cm, panjang 1,5 meter, dan kursi kayu.  Kemudian ketinggian blandar dari tanah 225 Cm, dan tinggi simpul tali 50 Cm.

Keterangan yang dihimpun dari warga sekitar Slamet Riyadi alias Slamet Temon karena mengalami depresi. Orang tuanya cerai tinggal di Jakarta, sehingga Slamet Riyadi diasuh oleh neneknya. Hari Kamis (20/10) jenazah Slamet Riyadi dimakamkan di makam desa setempat. (ksd).

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru