Warga Karangdowo Kompak Gotong Royong Nambal Jalan

 16 total views,  1 views today

BERITA KLATEN (BK)-Masyarakat Karangdowo Raya Bersatu (KRB) kompak melakukan kegiatan gotong royong menambal jalan yang berlubang, Minggu (5/3). Ada 30-an  jalan berlubang yang berada di jalan raya Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jateng.

Camat Karangdowo Agus Suprapto ketika ditemui Berita Klaten sehabis gotong royong di teras kantor Kecamatan Karangdowo mengatakan gerakan gotong royong menambal jalan yang berlubang merupakan kepedulian masyarakat Karangdowo. Jalan yang ditambal karena kondisinya rusak berlubang adalah ruas jalan jurusan Pedan-Karangdowo, dan ruas jalan jurusan Karangdowo-Juwiring. Agus Suprapto menegaskan diperbaikinya dengan menambal jalan yang berlubang tujuannya untuk mengurangi resiko kecelakaan bagi pengendara sepeda ontel maupun pengendara sepeda motor.

Lokasi kondisi jalan yang berlubang adalah di depan Kantor Kecamatan Karangdowo, depan gereja Kristen Jawa (GKJ), depan Kantor Puskesmas Karangdowo, dan di Tempel Bakungan.

IMG20170305124147

Agus Suprapto menuturkan masyarakat yang terlibat kegiatan gotong royong adalah kaum muda GKJ Karangdowo, masyarakat aktivis KRB, anggota BANSER Ansor, dan warga yang peduli kondisi jalan yang berlubang. Kemudian, lanjut Agus, pendanaan untuk gotong royong menambal jalan yang berlubang adalah swadaya dan bantuan dari kecamatan Karangdowo.

Salah seorang anggota BANSER Ansor di Karangdowo Imam, pada Berita Klaten mengatakan sangat mendukung adanya kegiatan gotong royong menambal jalan yang berlubang.(ksd)

 

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru