Dua Remaja Sedang Minum Miras Diglandang Polisi

 13 total views,  1 views today

BERITA KLATEN (BK)-Anggota Polsek Kalikotes AIPTU Agus TS bersama 2 anggotanya ketika sedang melakukan patroli memergoki 2 orang remaja sedang minum minuman keras (miras) di dekat Balai Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jateng, Rabu (12/4/2017) malam hari.

Kapolsek Kalikotes IPTU Aleg Ipanudin, menuturkan anggotanya AIPTU Agus TS sekitar pukul 22.00 melakukan patroli blue light umtuk antisipasi cegah 3C dan operasi pekat. Operasi tersebut sasarannya adalah pertokoan, tempat penggilingan padi, pasar gentongan, perkantoran, sekolah, dan singgah di pos kamling.

Kemudian, lanjut IPTU Aleg,  pas melintas di Balai Desa Ngemplak, Kalikotes, anggota melihat beberapa anak sedang  nongkrong.  Anggota melihat ada yang mencurigakan,  terus melakukan penggledahan di dalam jok motor. Dalam penggledahan ditemukan botol aqua kecil miras jenis ciu 0,5 liter.

Karena menemukan barang bukti tersebut AIPTU Agus  ST beserta anggotanya mengglandang Adensky Setyawan dan Wahyu R ke Mapolsek Kalikotes, dan membawa barang bukti botol kosong yang diduga untuk menyimpan minuman keras. Di Mapolsek  Kalikotes Adensky Styawan dan Wahyu R diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulang minum minuman keras. (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru