Relawan ABY – HJT Dapil Kota Ditemui ABY

 94 total views,  2 views today

BERITA KLATEN – Relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten Dr Arif Budiyono ST MT (ABY) – Drs Harjanta SE MPd (HJT)  wilayah Dapil Kota ditemui Arif Budiyono di posko relawan ABY – HJT di Krapyak, Merbung, Kecamatan Klaten Selatan, Rabu (28/10/2020) malam.

Ada kurang lebih 50 orang relawan ABY – HJT yang hadir dalam pertemuan terbatas relawan ABY – HJT. Dalam pertemuan terbatas relawan, Arif Budiyono menyampaikan ucapan terima kasih pada para relawan. Di wilayah daerah pemilihan (Dapil) 1 atau Dapil Kota meliputi 7 kecamatan, ialah Klaten Selatan, Klaten Tengah, Klaten Utara, Ngawen, Kebonarum, Wedi, dan Kalikotes.  Para relawan ini nantinya yang akan bergerak di desa-desa untuk menggalang dukungan pasangan calon (Paslon) ABY – HJT.

Salah seorang relawan ABY – HJT, Antar Angkasa, pernah menjadi pengurus PDI Perjuangan di Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wedi menyatakan dukungannya dengan rasa tulus pada ABY. Antar Angkasa mengatakan visi misi dan program yang ditarget Paslon ABY – HJT  untuk memajukan pembangunan  Kabupaten Klaten, sangat bagus. Upaya untuk mengejar ketertinggalannya dengan Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Wonogiri menjadi motivasi untuk membangun Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Antar Angkasa melihat kondisi Kabupaten Klaten sekarang yang  masih stagnan, tidak ada kemajuan yang signifikan menginginkan Antar Angkasa agar ada perubahan kepala daerah

Antar Angkasa dengan jujur mengungkapkan Paslon ABY – HJT yang amanah, cerdas, dan visioner yakin dapat membangun Kabupaten Klaten untuk mensejahterakan rakyat Klaten. Kabupaten Klaten yang potensial tentunya dapat mengejar lebih baik.

ABY di hadapan para relawan wilayah Dapil Kota mengatakan kelak bila memenangkan Pilkada akan bekerja penuh tanggung jawab, dan didasari dengan semangat kejujuran. Ia ingin Kabupaten Klaten dibangun seperti di negara Eropa, tetapi tidak meninggalkan Budaya Jawa. ABY berharap relawan Paslon ABY – HJT dalam menggalang dukungan agar penuh santun. (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru