Relawan Pemenangan ABY – HJT Joton Sepakat Memenangkan Paslon Nomor 3

 72 total views,  2 views today

BERITA KLATEN –  Relawan pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten ABY – HJT di Desa Joton, Kecamatan  Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah di rumah Sri Kahono Dusun Tangkilan, Desa Joton menyatakan akan mememangkan Paslon nomor 3, Kamis (29/10/2020) malam.

Relawan pemenangan ABY – HJT, dalam menyatakan kiatnya untuk mengajak warga masyarakat Desa Joton agar memenangkan pasangan  Dr Arif Budiyono  ST MT (ABY) dan Drs Harjanto SE MPd  (HJT) dilakukan di hadapan  Arif Budiyono dan Harjanto yang  hadir di rumah Sri Kahono. Warga masyarakat Desa Joton yang maindit pada PDI Perjuangan juga banyak yang  ingin memenangkan Paslon ABY – HJT. Beberapa orang tokoh masyarakat Desa Joton  yang hadir dalam kunjungan pasangan ABY –  HJT ingin memenangkan  HJT yang  kader tulen PDI  Perjuangan selama 30 tahun. Maka menurut para relawan  ABY – HJT memenangkan  Harjanto dalam Pilkada 9 Desember 2020  merupakan targetnya.

Harjanto dalam sambutan kampanye  di hadapan ratusan relawan ABY – HJT mengajak untuk  memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten ABY – HJT yang didukung  oleh koalisi partai nasionalis dan religius.  Partai nasionalis antara lain  kelompok Banteng Giras,  PSI, Partai Hanura, Partai Nasdem, Perindo, dan Partai Berkarya. Sedangkan dari religius adalah PAN, PKB, dan  PPP.  Harjanto mengajak Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama (NU) agar bersatu dan kompak.

Dalam kesempatan menghadiri relawan di Desa Joton, Harjanto juga mengajak relawan ABY – HJT melakukan  perubahan Kabupaten Klaten yang lebih baik.  Kondisi sekarang yang masih stagnan mesti perlu  perubahan pimpinan.

“Selama ini rumah dinas bupati maupun rumah dinas wakil bupati Klaten hanya dimasuki oleh orang yang ada akses. Pada hal rumah dinas juga milik rakyat, maka bila pasangan ABY – HJT menang dalam Pilkada tahun 2020 semua rakyat boleh datang di  rumah dinas bupati maupun rumah dinas wakil bupati Klaten,”tutur Harjanto.

Pada giliran Arif Budiyono menyampaikan sambutan, ia antara lain memperkenalkan diri dan menceritakan riwayat hidupnya. Arif Budiyono yang asli dari Kecamatan Tulung waktu siswa SD dan SMP Negeri di Tulung. Kemudian masuk SMA Negeri 2 Klaten angkatan tahun 1990.  Selanjutnya setelah lulus SMA Negeri 2 Klaten masuk di Institut Teknologi Bandung (ITB) di Bandung. Kemudian mengambil doktor di Eropa untuk penataan kota.

Kemudian karena peduli untuk membangun Klaten, Arif Budiyono diminta oleh beberapa  partai untuk maju Pilkada Kabupaten Klaten. Menurutnya, menjadi pimpinan modal utama adalah mentalitas kejujuran. Bila pimpinan jujur, maka dalam menjalankan pemerintahan akan amanah. Untuk mensejahterakan rakyat ABY juga akan memberi kompensasi pada rakyat yang melahirkan maupun pada warganya  yang meninggal dunia.

“Dulu Kabupaten Klaten merupakan daerah kabupaten yang makmur di Provinsi Jawa Tengah, tetapi sekarang menjadi tertinggal dengan kabupaten di sekitarnya. Klaten sekarang kalah dengan Boyolali, Sukoharjo, dan Wonogiri. Maka saya ingin membangun Klaten yang potensial ini,”ucap Arif Budiyono.

Usai pertemuan dengan relawan ABY – HJT,  beberapa orang warga Desa Joton mengajak foto selfi dengan  ABY  maupun HJT.(ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru