Komunitas Ibu-Ibu Ceria Wedi Deklarasikan Dukungan ABY – HJT

 27 total views,  1 views today

BERITA KLATEN – Komunitas Ibu-ibu Ceria Wedi sejumlah 70-an mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Klaten Dr Arif Budiyono ST MT – Drs Harjanta SE MPd (ABY – HJT) di Pawon Simbah Danguran, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jateng, Minggu (1/11/2020) siang.

Ketua Komunitas  Ibu-ibu Ceria Wedi, Kustini, dalam sambutannya  antara lain mengungkapkan keyakinannya dukungan pada ABY – HJT. Menurut Kustini Kabupaten Klaten akan lebih maju dibawah kepemimpinan ABY – HJT.  Kustini lebih lanjut mengungkapkan, komunitas atau kelompok ibu-ibu ceria terdiri dari  berbagai keyakinan. “Kami  komunitas ibu-ibu ceria semangat nasionalis menjadi pedoman kami dalam berkumpul. Kegiatan kami kegiatan sosial yang peduli kemasyarakatan,”ujar Kustini yang juga WKRI Wedi.

Kelompok atau Komunitas Ibu-ibu Ceria Wedi ini akan bergerak dari hati ke hati di wilayah Wedi untuk memenangkan Paslon ABY – HJT dalam Pilkada Kabupaten Klaten tahun 2020. Deklarasi dukungan pada pasangan ABY – HJT di RM Pawon Simbah dihadiri oleh HJT dan tim suksesnya.

Selesai  menyaksikan deklarasi Komunitas Ibu-ibu Ceria dukungannya pada ABY – HJT, Harjanta kemudian menuju ke rumah Taufik yang mempunyai usaha katering Praktis untuk menemui ibu-ibu Aisyiah.  Para ibu-ibu Aisyiah di Kecamatan Wedi menyatakan siap bergerak di Wedi untuk memenangkan Paslon ABY dan HJT dalam Pilkada. Mereka yakin pasangan calon ABY – HJT akan banyak mendapat dukungan dari Wedi.

Selesai menemui ibu-ibu Aisyiah di Wedi Harjanta kemudian menuju ke Kali Ujung di Pandes untuk menyebar ikan. Di Sungai Ujung ketika menyebar ikan sudah banyak orang mancing. (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru