Deklarasi Relawan Jolo Sutro Dukung Menangkan ABY – HJT

 112 total views,  1 views today

BERITA KLATEN  –  Relawan Jolo Sutro  yang dulunya bernama Relawan Godo Rujak Polo mendukung paslon nomor 2 berbalik arah melakukan deklarasi dukung ABY – HJT di RM Bebek Goreng Lestari Trucuk, Klaten, Rabu (18/11/2020) sore. Deklarasi disaksikan oleh Arif Budiyono dan Harjanta.

Slamet Komarrudin selaku Ketua Relawan Jolo Sutro  pada wartawan mengungkapkan karena lebih mantab mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten   Arif Budiyono (ABY) dan Harjanta (HJT)  nomor 3.  Slamet Komarrudin pada wartawan mengaku sewaktu masih bernama Relawan Godo Rujak Polo selama 11 bulan mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor 2 untuk Dapil 2. Tetapi perkembangan waktu karena merasa tidak dimanusiakan (diuwongke) akhirnya Slamet Komarrudin bersama rekan-rekannya berbalik arah lebih tertarik mendukung pasangan calon ABY – HJT.

“Wujudnya  pada hari ini  Rabu tanggal 18 November 2020 saya bersama teman-teman Kordes dari Kecamatan Trucuk, Ceper, Pedan, lainnya menyusul  melakukan deklarasi mendukung ABY – HJT. Saya sementara  di Kordes-kordes menargetkan dukungan sejumlah 10 ribu untuk ABY – HJT. Prinsip saya dimana bumi saya pijak saya berusaha mengajak warga memenangkan ABY -HJT,”ujar Slamet Komarrudin.

Deklarasi Relawan Jolo Sutro di RM Bebek Goreng yang ada di Palar, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah diikuti kurang  lebih seratusan orang. Menurut seseorang  Relawan Jolo Sutro, mengatakan Relawan Jolo Sutro ini nantinya yang akan bergerak mengajak warga masyarakat Klaten untuk memenangkan ABY – HJT.

Arif Budiyono yang menyaksikan deklarasi Relawan Jolo Sutro mendukung ABY – HJT merasa senang. Adanya fenomena dukungan ini menurut ABY masyarakat Klaten mulai sadar untuk memilih  pemimpin di Kabupaten Klaten yang akan membawa perubahan lebih baik lagi.  Menurut ABY di Klaten masih ada  massa mengambang 20% sampai 30%.

“Ini perlu dicermati. Lebih-lebih menjelang hari pelaksanaan pencoblosan mesti diwasdai ada bagi-bagi amplop. Warga masyarakat Klaten kalau melihat ada tim sukses paslon  bagi-bagi uang sebagai wujud politik uang mau diapakan, mau dilaporkan, ya terserah masyarakat Klaten. Saya berharap wartawan mengedukasi warga masyarakat agar sadar memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan lebih baik di Kabupaten Klaten. Politik dinasti harus distop,”ungkap Arif Budiyono.(ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru