Pentas Angkringan Tanjunganom Untuk Pesta Nama Paroki Wedi

 145 total views,  1 views today

BERITA KLATEN – Pentas Angkringan Tanjunganom yang dipancarkan  secara streaming di Balai Mandala Kompleks Gereja Katolik Paroki Wedi, Klaten, Jawa Tengah cukup menggembirakan, Sabtu (2/1/2021) malam.

Pentas Angkringan Tanjunganom seri 6 dalam rangka Pesta Nama Paroki Wedi yang dipancarkan secara straaming atau virtual ini didukung antara lain dari Orang Muda Katolik (OMK) Santo Sylvester Paroki Wedi, Alumni Aktivis Muda-mudi Katolik (Mudika) Santo Sylvester “Selawenan”, Misdinar Santo Tarcicius Paroki Wedi, dan oleh Tim Komsos Multi Media Santo Yohanes Chrisostomus Paroki Wedi. Selain para pendukung tersebut, pentas Angkringan Tanjunganom seri 6 juga menampilkan spesial performance angkringan yang sering tampil di Stasiun TVRI Yogyakarta antara lain Srundeng, Sothil, Savio Berto, Vico V, Ciblek, dan lainnya.

Pentas Angkringan Tanjunganom dalam konteks guyon maton dalam bingkai Guyonan Awewarta Kabungahan Joss cukup membuat gelak tawa para pirsawan yang hadir menonton langsung, tatap muka (of line) di Balai Mandala Gereja Katolik Santa Perawan Maria (SPM) Bunda Kristus  Paroki Wedi. Pentas tersebut juga melibatkan Romo Luhur dan Romo Supranowo didaulat untuk terjun ikut tampil dalam pentas. Sebelumnya juga melibatkan aktivis Mudika puluhan tahun lalu adalah Catur Wibono, Agus Jayatun, dan lainnya. Juragan Angkringan Tanjunganom diperankan oleh Mbak Andrea dan Mas Supri. Penampilan Mbak Andrea dan Mas Supri sangat menghidupkan alur cerita pentas angkringan tersebut.

Keberhasilan pentas Angkringan Tanjunganom dalam momentum pesta nama Paroki Wedi ini berkat kerja keras semua unsur yang dikomandani oleh Gupolo Cs,  antara lain Yuni, Seno, dan lainnya. Semangat kerja yang sinergis ini dimotivasi upaya menggalang dana untuk pembangunan area parkir Gereja Katolik Wedi.

Nampak hadir menikmati pentas langsung Angkringan Tanjunganom Pengurus Dewan Paroki Wedi St Suharno, Supriyono, para ibu-ibu rumah tangga Pasturan Wedi, dan lainnya. Pentas streaming atau virtual disalurkan pada link chanel youtube Komsos Paroki Wedi. Kesempatan itu juga untuk potong tumpeng yang dilakukan oleh Romo Luhur.  Selain itu juga dilakukan pengundian kupon pembelian kalender berhadiah. Bagi Umat Katolik yang beruntung dapat hadiah mengambil hadiahnya di Sekretariat Gereja Katolik  Paroki Wedi pada hari dan  jam kerja dengan membawa kartu kupon undian.(ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru