Dukungan Pencalonan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri Dapat Dukungan Masyarakat

 27 total views,  1 views today

BERITA KLATEN  – Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, kali ini datang dari kalangan akademisi Dr Amir Mahmud.

“Kami mendukung sepenuhnya atas pengajuan calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden Jokowi,” ungkapnya melalui rekaman video Senin (18/1/2021).

Lebih lanjut Direktur Amir Mahmud Center ini menyatakan alasan yang membuat dirinya yakin dengan keputusan presiden ini. Alasan itu tak lain adalah prestasi Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam menangani kasus-kasus korupsi, sehingga jenderal bintang tiga ini dinilai sangat layak untuk menduduki jabatan Kapolri.

“Beliau telah banyak menangani dan mengungkap kasus-kasus korupsi di negara republik Indonesia ini,” tutur Amir  Mahmud Center.

Dr Amir Mahmud kemudian berharap dengan pengangkatan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri nantinya akan membawa kemajuan di dalam institusi Polri dan akan membawa kebaikan bagi masyarakat bangsa dan negara. Tak lupa Dr Amir Mahmud mengingatkan agar Polri ke depan tetap menjaga independensi dan tak masuk dalam kepentingan serta politik praktis.

“Saya dan tentunya segenap masyarakat Indonesia menaruh harapan besar kapada calon Kapolri yang baru ini untuk lebih konsisten dalam penegakan hukum dan keadilan termasuk memberantas terorisme dan radikalisme,”ungkap  Amir mengakhiri paparannya. (ksd/humas rest.

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru