Motor Di Halaman Parkir Indomaret Digasak Pencuri

 146 total views,  2 views today

BERITA KLATEN – Sepeda motor milik Anwar Saefudin (30th) diparkir di halaman parkir Indomaret di Pengkol, Sumberejo, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah digasak pencuri,  Selasa (2/2/2021).

Anwar Saefudin ketika melapor ke Polsek Kota Klaten mengatakan pada hari Selasa (2/2) sekitar pukul 10.00 memarkir sepeda motornya Honda Revo nomor polisi AA 6820 FT di halaman parkir Indomaret. Kemudian Anwar Saefudin bersama saksi Adi Setiawan pergi untuk urusan pekerjaan.

Selanjutnya pada sekitar pukul 20.00 Anwar Saefudin yang tempat tinggalnya di Magelang bersama Adi Setiawan kembali ke Indomaret di Jalan Pandanaran, Sumberejo. Namun ketika sampai di Indomaret motornya Honda Revo yang diparkir tidak ada. Kemudian Saefudin menanyakan pada Taufik Hidayat tentang sepeda motornya yang diparkir di halaman parkir Indomaret. Namun Taufik Hidayat juga tidak mengetahui keberadaan sepeda motor milik Anwar Saefudin.

Setelah Polsek Klaten mendapat laporan dari Anwar Saefudin kemudian anggota Polsek mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Indomaret Sumberejo. Dari rekaman  CCTV diketahui sepeda motor Honda Revo dalam kondisi yang sudah dikunci setang dicuri orang dengan ditarik dengan cara roda  depan diangkat.  Kemudian sepeda motor Honda Revo ditarik ke tanah kosong  yang tidak jauh dari Indomaret di Sumberejo. Dari pencermatan rekaman CCTV pencuri dapat diamati.  Kemudian ditunggui sepeda motor Honda Revo. Akhirnya pada Rabu (3/2/2021) akan diambil pencurinya. Kemudian pencuri sepeda motor Honda Revo ditangkap anggota Polsek Kota Klaten.

Hasil pemeriksaan dari polisi pencuri sepeda motor Honda Revo tersangkanya adalah Sriyanto (43) warga masyarakat Kujon, Kecamatan Ceper. Pengakuan Sriyanto akan mencuri motor karena kesulitan ekonomi. Karena perbuatannya Sriyanto dikenai pasal 363 KUHP ancaman hukuman 7 tahun. (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru