Tri Supriningsih Pekerja Buruh Dibegal Lelaki Pada Dini Hari

 87 total views,  5 views today

BERITA  KLATEN – Perempuan setengah baya Tri Suraningsih pekerja buruh, ketika mengendarai sepeda motornya dibegal lelaki GAS, di Desa Tambak, Karangdowo, Kamis (21/1/2021) dini hari.

GAS membegal Tri Suraningsih dengan melakukan kekerasan.  Tri Suraningsih mengalami dipukul, didorong ke pesawahan, dan dilucuti celananya agar tidak dapat lari.  Namun Tri Suraningsih tetap melawannya.  Ketika Tri Suraningsih sudah didorong dan jatuh di pesawahan, kemudian GAS mengambil tas bronjong milik Tri Suraningsih.  Dalam tas bronjong ada dompet berisi uang kurang lebih Rp 1.200.000,-.

Karena dibegal, Tri Suraningsih yang mengendarai sepeda motor Yamaha Alpha kemudian melapor ke Polsek Karangdowo. Tri Suraningsih ketika melapor juga menyampaikan ciri-ciri lelaki yang membegalnya. Tidak sampai berhari-hari akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku begal.

Hasil dari pemeriksaan, pelaku begal sebelum beraksi pada Kamis (21/1/2021) pada Rabu (20/1;2021) main ke rumah temannya di Sukoharjo. Baru pada tengah malam hari pulang dari rumah temannya. Sekitar pukul 01.30 GAS  mulai beraksi mencari mangsa. Melihat Tri Suraningsih yang sendirian pada dini hari menjadi sasarannya dibegal dengan kekerasan.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu yang melakukan jumpa pers megatakan GAS  pelaku begal dikenai pasal 365 dengan ancaman selama 9 tahun. (ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru