Kodim Klaten Akan Laksanakan Karya Bhakti KBMKB

 94 total views,  1 views today

BERITA KLATEN  – Kegiatan Pra Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) tahap  ke-8 tahun 2021 Kodim 0723/Klaten telah dimulai di Desa Tambakan, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten, Senin (22/02/2021).

Kegiatan KBMKB tersebut dengan sasarannya betonisasi jalan sepanjang 800 meter,  lebar 3 meter,  dan tebal 15 cm. Selain itu juga rehab tempat ibadah, yang sekarang sedang dilakukan pra KBMKB.

Menurut Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono, kegiatan pra KBMKB dengan melakukan pembersihan bahu jalan yang akan dibetonisasi. Selain itu juga pembersihan di lapangan serta lingkungan balai Desa Tambakan.

“Personel yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut adalah dari TNI Kodim 0723 Klaten, perangkat Desa Tambakan, relawan, dan masyarakat Desa Tambakan,” ungkap Danramil Jogonalan.

Diharapkan oleh Kapten Cba Budiono, kegiatan karya bakti nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sasarannya dapat tercapai baik sasaran fisik maupun non fisik.

Pelaksanaan pra Karya Bhakti mandiri Klaten Bersinar tersebut tetap disiplin mentaati protokol kesahatan (prokes) pandemi covid-19. (ksd/humas dim)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru